Sukses

Main Film Oops #AdaVampir, Mongol Rela Kehilangan Rp 200 Juta

Bukan tanpa alasan Mongol Stres rela kehilangan uang banyak demi film Oops #AdaVampir.

Liputan6.com, Jakarta Logikanya, artis bersedia main film untuk menambah rekening tabungan atau mempertebal kantong. Namun, hal sebaliknya dialami komika Mongol Stres. Menerima tawaran main film Oops #AdaVampir, Mongol justru kehilangan uang sekitar Rp 200juta. Kok bisa?

Di film arahan Arie Aziz itu, Mongol harus menjalani syuting pada Oktober ini selama beberapa minggu di wilayah Bogor, Jawa Barat. Nah, di lain sisi, sepanjang bulan ini pula Mongol banjir tawaran stand-up comedy di luar kota.

Mongol Stres (Liputan6.com/Julian Edward)

"Bulan ini tuh ada lima jadwal stand up comedy di luar kota. Ada acara perusahaan yang minta saya tampil. Tapi kan jadwalnya bentrok sama syuting, jadi saya harus membatalkan stand-up," kata Mongol saat berbincang di kantor Narz entertainment di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Minggu (4/10/2015).

Mongol membocorkan, tarifnya sebagai komika (pelaku stand up comedy) berkisar Rp 45 juta per 15 menit, untuk luar kota. "Kalau batal lima, kan sudah ketahuan tuh kehilangan sekitar Rp 200 juta, nggak apa-apa deh," imbuh Mongol.

Dari hasil menjadi komika, Mongol berkisah soal mobilnya yang berjumlah 26 unit

Ia rela hilang uang sebanyak itu asalkan bisa bermain film. Padahal, honornya sebagai komika lebih besar ketimbang di film. Ada hal lain yang dituju Mongol.

"Setiap artis pasti pengin punya karya. Makanya, saya mau banyakin main film biar portofolio saya bagus," tutur Mongol.

Film `Oops #AdaVampir` akan memulai syuting pada 7 Oktober mendatang. Film ini direncanakan edar di bioskop pada Februari 2016. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini