Sukses

Putri Lenny Kravitz Akui Nama Besar Orangtua Buka Pintu Karier

Aktris Zoe Kravitz merupakan putri dari rocker Lenny Kravitz dan aktris Lisa Bonet.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Amerika Zoe Kravitz yang merupakan putri dari rocker Lenny Kravitz dan aktris Lisa Bonet mengakui kalau ia mendapat banyak kesempatan untuk berkarier di dunia hiburan berkat nama besar kedua orangtuanya.

Zoe Kravitz, putri Lenny Kravitz

"Saya sangat sadar kalau saya masuk ke dalam ruangan, dapat audisi dan dapat agen karena siapa orangtua saya," ujarnya kepada majalah Instyle Inggris seperti dilansir music-news.com, Senin (5/10/2015).

"Hidup di Iowa tidak semudah seperti saya, bagi gadis berusia 16 tahun lainnya. Tapi pada akhirnya bukan karena itu mereka mempekerjakan saya. Itu membuat saya bekerja lebih keras," lanjutnya.

Zoe Kravitz (NBC)

Meski dibukakan pintu karier oleh kedua orangtua, Zoe Kravitz juga selalu diajarkan untuk membumi dan tidak terlena dalam sorotan lampu popularitas.

Baca juga: Travis Barker Kagumi Selera Musik Pacar Barunya Rita Ora

"Mereka berdua seniman. Ibu saya menjalani hidup privat. Begitu juga ayah saya. Kau jarang melihat mereka muncul di tabloid atau semacamnya. Saya rasa itu adalah sebuah pilihan yang kau bisa buat. Dan beberapa orang menginginkannya, tak mengapa," kata aktris yang pernah berakting bersama Will Smith di After Earth tersebut.

Zoe dan Lenny Kravitz

"Tapi saya tidak mencari ketenaran. Saya tak ingin berada di halaman depan semua majalah ini. Saya ingin berkarya, dan popularitas datang saat kau sukses. Tapi menjadi selebriti adalah sebuah pilihan," pungkas Zoe Kravitz.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.