Sukses

Potret Kebersamaan Para Istri NOAH Temani Suami Manggung di AS

Istri-istri personel NOAH terlihat berpose bersama di Hollywood saat menemani suami mereka manggung di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Band NOAH kini sedang berada di Amerika Serikat dalam rangka tur konser bertajuk US Tour 2015. Berangkat ke Negeri Paman Sam itu, para personel NOAH pun mengajak serta istri dan anak mereka.

Tak mau melewatkan momen, istri-istri personel NOAH terlihat mengabadikan kebersamaan mereka di Amerika Serikat. Salah satu foto terlihat di akun Instagram pribadi Sophia Latjuba, Minggu (4/10/2015).

Sophia Latjuba mengunggah foto kebersamaannya dengan para istri personel band NOAH. (foto: instagram.com/sophia_latjuba)

Sophia Latjuba yang merupakan kekasih Ariel terlihat berpose bersama Gracia Indri yang merupakan istri David NOAH dan Metha Yunatria istri Uki NOAH. Di foto itu juga ada di adik Gracia Indri, Gisela Cindy. Mereka tersenyum ke kamera di pinggir jalan di Los Angeles.

Sophia Latjuba tak menuliskan apa pun sebagai keterangan fotonya. Di foto lainnya tampak diunggah istri Uki, Metha Yunatria melalui akun Instagram pribadinya. Ia berpose bersama suaminya, Gracia Indri, dan juga David di bukit Hollywood.

Gracia Indri dan Metha Yunatria berfoto bersama suami mereka di Hollywood. (foto: instagram.com/methayuna)

Beberapa foto keseruan keluarga NOAH terlihat di akun Instagram para istri mereka. Meski begitu hanya Lukman yang tak mengajak istri dan anaknya lantaran buah hatinya harus bersekolah.

Baca juga: EKSKLUSIF: Tur ke Amerika Serikat, NOAH Boyong Keluarga

Band NOAH [Liputan6.com]

NOAH dijadwalkan manggung di tiga tempat berbeda yakni di Los Angeles, Washington DC, dan New York. Konser NOAH di Amerika Serikat bekerjasama dengan VIDIO.COM yang akan menayangkan konser band yang hits dengan single Separuh Aku pada 15 Oktober mendatang.

Baca juga: Yuk Intip Persiapan NOAH Sebelum Konser di Los Angeles

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini