Sukses

Foto Nostalgia Dhea Ananda Pose Bareng Kiper MU De Gea di Inggris

Dhea Ananda membuat fansnya iri dengan unggahan fotonya berpose bareng kiper MU, De Gea.

Liputan6.com, Jakarta Dhea Ananda membuat ratusan ribu penggemarnya di akun Instagram pribadinya, Mingggu (4/9/2015). Bagaimana tidak, Dhea Ananda mengunggah foto kebersamannya dengan pemain Manchester United (MU) David De Gea saat bertemu di Inggris.

Di foto itu, Dhea Ananda tampak berdiri di samping De Gea yang kala itu mengenakan jaket MU dan memegang baju berwarna hijau. Sedangkan Dhea tersenyum manis ke arah kamera. Ia mengenakan atas biru tua yang dipadukan dengan celana kulit.

Dhea Ananda mengunggah foto kebersamannya dengan kiper MU De Gea. (foto: instagram.com/dea_ananda)

"Ketika (de) Gea bertemu dengan Dea," kata Dhea Ananda sebagai keterangan fotonya disertai banyak tagar, salah satunya yakni bukan photoshop atau hasil editan.

Melihat unggahan Dhea Ananda itu, fans pun langsung iri dengan menuliskan komentar di bawah foto tersebut. "Wow bikin ngiri aja ne @dea_ananda pose bareng de gea," ujar akun @rahmad_scoopy.

Dhea Ananda. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Pertemuan Dhea Ananda dan De Gea itu sepertinya terjadi beberapa tahun lalu saat personel Trio Kwek-kwek ini ikut suaminya, Ariel Nidji ke Manchester pada 2012. Di sana, band Nidji melakukan syuting videoklip untuk single Liberty and Victory di Old Trafford yang melibatkan beberapa pemain ternama MU termasuk kiper De Gea.

Dhea Ananda [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Dhea Ananda pun kini dikabarkan sudah mengenakan hijab. Penampilan baru Dhea Ananda itu saat ia menghadiri acara Fun Walk Goes Pink 2015 di Senayan. Saat di tanya lebih lanjut soal penampilan barunya, Dhea tampak masih malu-malu menjawabnya.

Baca juga: Dhea Ananda Masih Malu-malu Berhijab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini