Sukses

Limbad Belum Terbukti Curi Mobil?

Polisi masih terus melakukan pemeriksaan terhadap Limbad.

Liputan6.com, Jakarta Polisi masih terus melakukan pemeriksaan terhadap Limbad. Pesulap berpenampilan angker dan seram itu memang tengah bermasalah dengan hukum lantaran dilaporkan mencuri mobil milik seorang pria bernama Ibrahim.

"Pemeriksaan saat ini sudah berjalan 70 persen," tutur Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyono, saat ditemui di kantornya, Senin (5/10/2015).

Ibrahim, pelapor Limbad dengan tuduhan pencurian mobil. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Ia menyebut dua saksi dalam kasus pencurian mobil yang dilaporkan Ibrahim, Linda dan Limbad, sangat memudahkan proses penyidikan.

"Baik saudari L dan saudara L, mereka berdua sangat kooperatif. Keduanya juga didampingi kuasa hukum masing-masing," sambung dia.

Limbad

Proses pemeriksaan yang sudah berjalan selama empat jam tersebut belum berakhir. Sejauh ini, polisi belum bisa menyimpulkan keterlibatan Limbad dalam kasus pencurian mobil.

"Kita belum tahu siapa yang berbuat dan apa pertanggung jawabannya. Semua masih dalam pemeriksaan," tutup Susetio Cahyono.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini