Sukses

Shah Rukh Khan Sikapi Tegas Perang Antar Penggemar

Sebagai pengguna media sosial yang aktif, Shah Rukh Khan sikapi dengan tegas penggemar yang senang berperang di media online.

Liputan6.com, New Delhi Besarnya dunia hiburan membuat persaingan antar pelakonnya pun semakin banyak dan ketat. Setiap tahunnya akan ada ratusan film baru yang terbit dan berlomba-lomba menarik perhatian penonton. Bahkan tak jarang terjadi perang antar penggemar untuk mendukung idola mereka masing-masing.

Seperti halnya penggemar Shah Rukh Khan dengan Salman Khan yang beberapa kali perang di media sosial dengan mengeluarkan kata-kata kasar. Sebagai pengguna media sosial yang aktif, Shah Rukh Khan tentunya merasa tidak nyaman dan mencoba bersikap tegas kepada orang-orang yang berbuat demikian.

Shah Rukh Khan

Dilansir dari indianexpress, Senin (5/10/2015), bintang Dilwale itu meminta para penggemarnya untuk menahan diri dari penyalahgunaan media sosial untuk mencaci film atau aktor lain. Menurutnya, media sosial memang memberikan kebebasan kepada publik untuk berekspresi tetapi bukan untuk menjelek-jelekkan orang lain.

Shah Rukh Khan

"Di media sosial kalian dapat lakukan atau ungkapkan apa yang kalian rasakan, bebas berekspresi ini itu. Tapi aku minta pada penggemarku untuk tidak mencemooh film dan rekan lainnya. Itu tidak keren," tulisnya di akun twitter pribadinya @iamsrk.

Salman Khan mengungkapkan kekesalannya kepada penggemar karena terus dibandingkan dengan rekannya Shah Rukh Khan.

Sebelumnya, Salman Khan juga telah memperingatkan para penggemarnya untuk berhenti menghina selebriti yang lain. Ia bahkan mengancam akan berhenti aktif dari media sosial jika masih mengetahui ada penggemar yang bertengkar.

"Fans yang menggunakan identitas palsu lalu menggunakannya untuk menghina aktor lain, teman dan kolega bukanlah penggemarku, aku tidak suka.." ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini