Sukses

Ditinggal Sutradara Lego, Film The Flash Libatkan Penulis Novel

Sutradara The Lego Move, Phil Lord dan Chris Miller telah keluar dari proyek film The Flash. Seorang penulis novel bakal menggantikannya.

Liputan6.com, Los Angeles Duet sutradara The Lego Movie, Phil Lord dan Chris Miller rupanya benar-benar sibuk dengan proyek Star Wars hingga mereka meninggalkan film The Flash yang sempat disinggahinya. Beruntung bagi Warner Bros, nama sutradara baru telah mencuat, yaitu Seth Grahame-Smith.

Seth Grahame-Smith, penulis novel Pride and Prejudice and Zombies dan Abraham Lincoln: Vampire Hunter. (Ace Showbiz)

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (6/10/2015), Seth Grahame-Smith merupakan penulis novel Abraham Lincoln, Vampire Hunter dan Pride and Prejudice and Zombies. Ia kini tengah dalam proses diskusi bersama studio untuk mengarahkan film adaptasi komik superhero DC itu.

Phil Lord dan Chris Miller sendiri, kini telah resmi terpampang sebagai sutradara film Star Wars yang berpusat pada karakter Han Solo muda. Namun seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, pihak studio langsung segera mencari calon penggantinya.

Sutradara The Lego Movie, Phil Lord dan Chris Miller.

Grahame-Smith sendiri bukanlah pilihan yang tergolong aneh. Pasalnya, ia tengah terlibat sebagai penulis naskah film spin-off Lego Movie bertajuk The Lego Batman Movie. Filmnya dijadwalkan tayang pada Februari 2017.

Andaikan, Grahame-Smith resmi mengarahkan film The Flash, maka ini akan menjadi proyek debutnya sebagai sutradara film layar lebar. Sebelumnya, ia sempat menjadi sutradara episode The Hard Times of RJ Berger di MTV yang diciptakannya bersama David Katzenberg.

The Flash. (flickeringmyth.com)

Film The Flash merupakan proyek yang memiliki cerita terpisah dari serial milik saluran CW dengan judul sama. Ezra Miller resmi didapuk sebagai The Flash untuk muncul petama kali di Batman v Superman: Dawn of Justice serta Justice League Part One. Film The Flash dijadwalkan tayang perdana pada 3 Maret 2018. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini