Sukses

Belum Resmi Menjanda, Denada Sudah Memiliki Hatters

Denada digoda ibu untuk kembali menikah dan punya anak.

Liputan6.com, Jakarta Denada belum resmi menjadi seorang janda. Kasus perceraiaanya dengan Jerry Aurum masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski pengadilan belum memutuskan Denada jadi janda, namun ibu satu anak itu sudah memiliki haters.

Denada dan suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Sekarang belum ada apa-apa saja sudah ada haters. Di Indoneia predikat (janda) itu masih dapat tanggapan negatif," kata Denada saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).

Sadar akan hal tersebut, sang ibu, Emilia Contessa pun meminta agar Denada tak terlalu lama menutup hati untuk lelaki lain. Bahkan, Emilia pun sering menggoda agar Denada cepat kembali memiliki anak.

Denada, Jerry Aurum dan sang putri

"Saya senang godain dia (Denada). Di samping itu saya juga mengingatkan, Jerry itu takdir. Saya selalu bilang sampai kapan pun kamu akan terus berhubungan dengan Jerry," kata Emilia.

Maka dari itu, Emilia pun meminta agar Denada tak pernah melupakan Tuhan dan takdirnya sebagai seorang muslimah. "Yang pasti tante minta Dena supaya tambah rajin salatnya. Harus semangat dan bangkit, harus tetap bekerja," pungkas Emilia. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.