Sukses

Muzdalifah Tak Meminta Nassar Nafkahi Anaknya

Meski begitu, Muzdalifah juga tak akan melarang Nassar bertemu dengan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Nassar dan Muzdalifah telah diputuskan bercerai oleh Pengadilan Agama Tangerang, Selasa (6/10/2015). Dalam putusuannya itu, majelis hakim juga memutuskan hak asuh putra mereka, Falhan Abssar jatuh ke tangan Muzdalifah.

Meski hak asuh anak jatuh ketangannya, Muzdhalifah tak berharap kalau Nassar ikut menafkahi Falha yang kini berusia 23 bulan.

Muzdalifah akhirnya diputuskan bercerai dari Nassar oleh Pengadilan Agama Tangerang, Selasa (6/10/2015). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kalau masalah nafkah kayaknya nggak perlu deh minta dari dia (Nassar). Karena insyallah saya sanggup membiayai anak-anak," ungkap Muzdalifah usai sidang.

Walaupun tak meminta Nassar untuk menafkahi anaknya, namun Muzdalifah tak akan pernah melarang pelantun Seperti Mati Lampu itu untuk bertemu dengan putranya. "Karena biar bagaimanapun dia adalah bapak dari anak saya," kata Muzdalifah.

Muzdalifah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Dalam kesempatan ini, Muzdalifah pun tidak akan meminta anak-anaknya untuk memusuhi Nassar. Karena Muzdalifah menganggap ini merupakan garis yang sudah ditentukan oleh Sang Pencipta.

"Yang pasti saya nggak akan meminta anak-anak untuk membenci dan menjelekkan dia apalagi sampai memusuhi dia karena perceraian ini. Karena anak-anak juga pastinya juga faham kenapa kedua orangtuanya berpisah," ujar Muzdalifah. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini