Sukses

Cerita Aishwarya Rai Tentang Profesi dan Tanggung Jawab

Setelah memiliki anak, Aishwarya Rai harus pintar-pintar berbagi waktu dan tenaga untuk pekerjaan dan tanggung jawabnya sebagai ibu.

Liputan6.com, New Delhi Lima tahun absen dari dunia hiburan, Aishwarya Rai akan segera menghadirkan film terbarunya bertajuk Jazbaa yang dibintanginya bersama aktor Irrfan Khan. Di film ini Aishwarya Rai akan berperan sebagai ibu dari seorang putri.

Di proyek teranyarnya ini, Aishwarya mengaku tidak kesulitan menjalani perannya sebagai Anuradha Verma seperti dilansir dari Indianexpress, Selasa (6/10/2015). Pasalnya di kehidupan nyata pun ia memiliki seorang putri yang bernama Aaradhya.

Aishwarya Rai

"Tidak ada perbandingan untuk memerankan seorang ibu. Aku sangat mengerti bagaimana memerankan Anuradha karena mengalami kehidupan yang sama. Aku membawa realita pada akting lewat film ini," ungkapnya.

Meski kini telah menjadi seorang ibu, Aishwarya Rai mengaku tidak kesulitan untuk membagi pikiran dan tenaganya untuk pekerjaan serta mengurus putrinya yang baru berusia tiga tahun.

Aishwarya Rai

"Setiap wanita bekerja, setiap ibu memiliki tantangan tersendiri untuk bisa multi-tasking. Aku merupakan ibu yang bertanggungjawab dan profesional. Jadi, ketika aku tahu jika aku bisa menyeimbangkan keduanya, aku setuju bermain di Jazbaa," tambahnya lagi.

Jazbaa Aishwarya Rai

Meski begitu, istri Abhisheck Bachchan ini tidak setuju jika film Jazbaa ini disebut sebagai proyek kembalinya setelah vakum.

"Aku tak merasa telah absen, meski jika membandingkan dengan angka, aku telah lama tak membuat film. Tapi banyak wanita di sini akan setuju kalau kita tak punya ukuran waktu. Waktu berlalu begitu cepat," ujarnya dalam sesi tanya jawab peluncuran trailer Jazbaa baru-baru ini seperti dilansir timesofindia.indiatimes.com. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini