Sukses

Dukungan Sahabat Bikin Ayu Ting Ting Cepat Move On

Ayu Ting Ting tak ingin terpuruk karena sedih ditinggal Shaheer Sheikh.

Liputan6.com, Jakarta Asmara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh harus kandas. Meski usia pacaran Ayu dan Shaheer baru lima bulan, namun diakui Ayu, hal tersebut sangat membekas di hatinya.

Tapi beruntung, Ayu memiliki banyak teman yang membantunya melupakan sosok Shaheer. Dihibur oleh banyak teman diakui Ayu membuatnya cepat melukan aktor asal India tersebut.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

"Banyak teman yang hibur saya. Jadi saya bisa move on. Aku merasa terhibur dengan adanya perhatian dari sejumlah sahabat, " kata Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/10/2015).

Ayu melanjutkan, kesedihan yang berlalut malah akan menambah dirinya kian terpuruk dan mengganggu pekerjaannya. Oleh karenanya, ibu dari Bilqis Khumairan Razak ini berusaha sebaik mungkin menjalani harinya dan menyingkirkan urusan hati.

Ayu Ting Ting [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Saya nggak mau sedih selamanya. Masih ada yang lebih penting untuk dikerjakan, jadi jalani saja," tutur pelantun Sambalado.

Kedepannya, Ayu Ting Ting berharap bisa mendapatkan cinta sejati dari pria yang benar-benar mengerti dirinya, terutama statusnya yang saat ini janda beranak satu. Tak hanya itu, ia mau kebahagian terus menyelimutinya dan orang-orang terdekatnya. " Yang sudah ya sudah, doakaan saja kedepannya saya bisa bahagia terus," harap Ayu Ting Ting. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini