Sukses

Gara-gara Terapis Cewek, Taylor Swift Putus dari Calvin Harris?

Taylor Swift dikabarkan marah besar dengan Calvin Harris, ada apa dengan hubungan mereka?

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris dikabarkan sedang bermasalah. Setelah ramai diisukan akan menikah, kabarnya Taylor Swift kini memilih untuk berpisah sejenak dari Calvin Harris.

Penyebab retaknya kisah cinta dua musisi muda ini lantaran Calvin Harris ketahuan diam-diam pergi ke salon pijat Thailand di Las Vegas pada September lalu. Taylor Swift pun menemukan bukti kenakalan Calvin Harris dipijat terapis cewek hingga membuat pelantun hits Bad Blood itu marah.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

"Taylor sangat marah saat menemukan gambar panti pijat dan semua orang bercanda mengatakan Calvin mendapat pijatan yang berakhir bahagia. Dia kemudian menelepon dan berteriak-teriak kepada Calvin," ujar sumber dilansir laman Mirror, Rabu (7/10/2015).

Calvin Harris dan Taylor Swift. (foto: okmagazine)

"Meskipun Taylor tahu tidak ada hal cerdik lain yang terjadi, tetapi dia merasa sudah dikhianati Calvin. Sekarang ini Taylor menempatkan dirinya dalam posisi di mana orang bisa berspekulasi tentang apa yang dilakukan Calvin di sana," lanjut sumber.

Memang sudah sebulan terakhir Taylor Swift tak lagi memperlihatkan kemesraannya dengan Calvin Harris di media sosial. Mereka juga jarang tampil bersama ke publik hingga membuat spekulasi hubungan keduanya retak semakin menguat.

Padahal sebelumnya pelantun hits Shake It Off itu kerap mengumbar kemesraannya bersama Calvin Harris. Sampai saat ini, baik Taylor Swift dan Calvin Harris belum memberikan komentar terkait status hubungan mereka. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini