Sukses

Chris Brown Sebut Rihanna Sosok Wanita Sempurna

Meski telah putus, rupanya Rihanna masih memiliki tempat spesial di hati Chris Brown.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Brown dan Rihanna memang telah mengakhiri jalinan asmara mereka. Tetapi bagi Chris, sepertinya kisah cintanya dengan RiRi (panggilan akrab Rihanna) adalah yang paling berkesan dan membuatnya tidak dapat melupakan pelantun Diamond itu.

Meski telah mencoba menjalin hubungan dengan beberapa wanita lain, tetapi hati Chris masih ada untuk RiRi. Sekalipun kini pria berusia 26 tahun itu telah memiliki seroang putri bernama Royalty, hasil hubungannya dengan Nia Amey.

Chris Brown dan putrinya, Royalty yang berusia 1 tahun

Dilansir dari Hollywoodlife, Selasa (6/10/2015), RiRi memiliki tempat spesial di hati pelantun Run It itu. Chris Bahkan menginginkan Rihanna untuk menjadi ibu dari anaknya.

Rapper Post to Be itu mengakui telah melakukan banyak kesalahan di masa lalu terhadap RiRi. Namun menurut Chris, RiRi adalah sosok wanita idamannya dan dapat menjadi pasangan hidup yang baik.

Kisah manis Chris Brown dan Rihanna

"Chris sangat bahagia dan berharap jika Rihanna yang melahirkan Royalty. Segala sesuatu tentang RiRi mengatakan cinta. Dia sempurna dan akan menjadi sosok istri sekaligus ibu yang luar biasa nantinya," ujar salah seorang sumber.

RiRi dan Chris mulai berpacaran sejak 2008 silam. Sayangnya hubungan mereka tidak berjalan mulus, dan sempat mengalami putus nyambung hingga akhirnya benar-benar putus pada 2013 lalu.

Rihanna dilarang Berbicara dengan Chris Brown

Banyak pihak yang mendukung keduanya bisa kembali bersama terutama mantan kekasih Rihanna, rapper Drake. "Drake berpikir Chris dan Rihanna sangat cocok. Mereka memiliki ikatan spesial dan tidak akan pernah berhenti mencintai satu sama lain. Drake mengatakan agar mereka segera berhenti bermain-main dan kembali bersama," tambah sumber itu.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini