Sukses

Nick Jonas Buka Suara Tentang kedekatannya dengan Kate Hudson

"Aku baru 23, sendiri, dan kehidupanku penuh kasih," ujar Nick Jonas.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Nick Jonas dikabarkan tengah berkencan dengan Kate Hudson, yang beda usia 13 tahun. Dan Nick pun selalu menghindar jika ditanya tentang rumor asmaranya.

Namun, dilaporkan Aceshowbiz, Rabu (7/10/2015), kali ini Nick Jonas buka suara tentang rumor kencannya dengan pengisi suara Kungfu Panda 3 itu. Anggota termuda dari Jonas Brother ini pun mengatakan kalau dirinya tidak sedang berkencan dengan siapapun.

Kate Hudson dan Nick Jonas. (foto: eonline)

"Aku baru 23, sendiri, dan kehidupanku penuh kasih," ujar Nick Jonas kepada ET Kanada. "Dan suatu saat, aku hanya mencoba untuk punya hal yang menyenangkan sebanyak mungkin...aku lakukan hidup bermasyarakat, dan untuk alasan apapun yang orang tertarik dalam hal itu."

Nick Jonas mengatakan kalau kehidupannya tidaklah menarik, meski itu hanyalah bercanda.

Nick Jonas (NY Post/Randall Slavin)

Nick Jonas memicu rumor kencan dengan aktris 36 tahun setelah keduanya terlihat berjalan bersama ke Disney World di Orlando. Apalagi, pria berkepala botak ini baru saja berpisah dari kekasihnya, Olivia Culpo setelah dua tahun berpacaran.

Sementara, Kate Hudson membatalkan pertunangannya dengan pentolan Muse, Matthew Bellamy, yang juga ayah dari anaknya akhir tahun lalu.(Mer/fei)

Baca juga:

Beda 13 Tahun, Nick Jonas Dikabarkan Kencan dengan Kate Hudson

Neil Patrick Harris Ternyata Naksir Berat Nick Jonas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini