Sukses

Lee Min Ho dan Lee Jong Suk Terpilih Jadi Artis Terlaris

Dua idola hallyu, Lee Min Ho dan Lee Jong Suk tercatat sebagai artis paling laris di Tiongkok. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho dianggap sebagai aktor Korea Selatan yang sukses membuka gerbang Hallyu Wave generasi terbaru ke negara-negara di dunia berkat drama Boys Over Flowers (2009). Sejak itu, tawaran akting atau bintang iklan untuk Lee Min Ho terus mengaliris, termasuk menjadi `wajah` produk coklat ternama asal Korea.

Sementara, Lee Jong Suk disebut-sebut bisa mengalahkan Lee Min Ho di dunia hiburan. Semua itu diramalkan pengamat dunia hiburan di Korea Selatan yang menyebutkan jika Lee Jong Suk berhasil membangun `kerajaannya` sendiri dengan caranya. Nama Lee Jong Suk meroket drastis saat beradu akting dalam drama yang mengisahkan tentang kisah cinta jurnalis, Pinocchio.

Baca juga: Lee Jong Suk Diramalkan Jadi Saingan Berat Lee Min Ho

Lee Jong Suk

Dua aktor asal negeri ginseng itu memang tengah naik daun. Bahkan, keduanya juga berhasil berkarier di Tiongkok. Lee Min Ho akan tampil di film Mandarin bertajuk Bounty Hunters, beradu akting dengan seleb ternama asal negeri tirai bambu Leslie Cheung dan Wallace Chung. Sementara, Lee Jong Suk juga menjadi wajah dari produk asal Tiongkok.

Dengan alasan itu, Lee Min Ho dan Lee Jong Suk mendapatkan predikan sebagai Artis Terlaris di Tiongkok 2015. Dalam sebuah acara penghargaan yang digelar 2015 ROK Brand of the Year Awards, Lee Min Ho dan Lee Jong Suk sukses meraih simpati dari konsumen. Akhirnya, keduanya pun berhasil meraih suara tertinggi pada penghargaan yang dipilih atas dasar kepuasan pelanggan, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (8/10/2015).

Baca juga: Lee Min Ho Tersanjung Jadi Duta Olimpiade Musim Dingin 2018

Lee Min Ho

Lee Min Ho tak menyangka berhasil meraih penghargaan itu. Ia mengungkapkan rasa bahagianya dengan berterima kasih kepada penggemar, bekerja dengan lebih baik lagi.

"Penghargaan ini merupakan hasil pilihan konsumen. Saya benar-benar tak menyangka. Terima kasih! Penghargaan ini sungguh sangat berarti. Saya akan membalas cinta dari kalian dengan kerja keras saya," ujar Lee Min Ho.

Hal serupa juga diungkapkan Lee Jong Suk. Ia berterima kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan suaranya kepada sang aktor. "Sebagai wakil dari Korea, say aberterima kasih. Saya akan terus berusaha tampil total di kemudian hari," kata Lee Jong Suk.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Lee Jong-suk adalah aktor sekaligus model asal Korea Selatan yang tergabung dalam YG Entertaiment
    Lee Jong-suk adalah aktor sekaligus model asal Korea Selatan yang tergabung dalam YG Entertaiment

    Lee Jong Suk

Video Terkini