Sukses

Ikut Kegiatan Sosial, Titiek Puspa Bingung dengan Koruptor

Titiek Puspa merasa separuh hidupnya dipersembahkan untuk kegiatan amal.

Liputan6.com, Jakarta Artis senior Titiek Puspa akan terlibat dalam acara sosial konser Voice of Children: Listen with Love. Wanita yang kerap disapa Eyang Titiek ini mengaku telah menghabiskan 50 persen hidupnya untuk kegiatan sosial.

"Kita hidup kan untuk sosial. 61 tahun saya ada di dunia panggung, bisa dibilang 50 persen hidup saya untuk charity. Walau hanya sumbang suara dan kadang uang juga," kata Titiek Puspa di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (7/10/2015).

Titiek Puspa [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sebagai seorang yang telah lebih dahulu terjun di dunia hiburan, Titiek Puspa mengaku bangga melihat banyak artis muda yang ikut dalam acara Voice of Children: Listen with Love.

"Sosial itu sudah jadi jiwa bangsa kita. Ada apa sedikit sudah ada, 'ayo jalan buat sosial'. Makanya saya kalau lihat korupsi bingung, apa yang salah. Padahal kita-kita ini yang di bawah kerjanya malah berbagi buat sesama," terang Titiek Puspa.

Wanita 77 tahun ini menganggap jika bangsa Indonesia masih memiliki jiwa sosial yang masih bagus. Kegiatan sosial semacam ini seharusnya sudah menjadi bagian dari hidup masyarakat.

"Bangsa Indonesia punya rasa sosial yang dalam dari mana saja, jiwa sosialnya masih bagus. Dan buat saya ini bukan sekadar penting tapi sudah jadi bagian hidup," tutur Titiek Puspa.

Voice of Children: Listen with Love merupakan konser bertema sosial yang bertujuan untuk kesejahteraan anak-anak Indonesia. Konser ini nantinya akan disiarkan langsung oleh SCTV pada 17 Oktober 2015. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.