Sukses

Trailer Baru The Good Dinosaur Tampilkan Asal Usul Nama Bocah

Film animasi The Good Dinosaur telah memiliki trailer baru yang menampilkan asal usul nama bocah bernama Spot.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu trailer baru film animasi The Good Dinosaur telah di tiba di dunia maya. Selain beberapa adegan yang ada di trailer sebelumnya, video ini juga menampilkan lebih jauh petualangan dinosaurus Arlo dan bocah tak bernama yang dipanggil Spot.

Peter Sohn, salah satu animator terkemuka Pixar sekaligus model anak di film Up, menjadi sutradara The Good Dinosaur.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (7/10/2015) di salah satu cuplikannya, seekor Triceratops nyentrik bertanya kepada Arlo nama anak manusia yang menjadi temannya. Asal-usul nama Spot pun ditampilkan.

"Aku menamakannya, aku yang menjaganya," ucap sang Triceratops yang dilanjutkan dengan penyebutan nama acak darinya dan Arlo. Ketika Arlo menyebut Spot, tiba-tiba sang bocah menengok. Jadilah si anak dipanggil dengan sebutan itu.

Tampilan Film Animasi The Good Dinosaur Dipamerkan

Selain itu, di dalam trailer barunya juga terdapat adegan yang memperlihatkan kalau ternyata dinosaurus memiliki rasa takut seperti manusia. Sementara Spot yang digambarkan sebagai anak manusia primitif, malah berani melawan hewan-hewan buas.

Menelusuri sinopsisnya, Film ini berpusat pada Arlo, Apatosaurus remaja setinggi 70-kaki yang penuh semangat hidup dengan hati yang besar. Setelah peristiwa traumatis mengguncang lingkungannya yang tenang, ia menetapkan diri untuk melakukan pencarian agar bisa mengembalikan perdamaian.

Keindahan lokasi film The Good Dinosaur terlihat dalam desain terbaru film animasi ini.

Di perjalanan, ia mendapatkan sesosok pendamping yang dirasa tak mungkin bisa membantunya di sepanjang jalan. Ia adalah seorang anak manusia berusia muda yang bernama Spot.

Anna Paquin, Sam Elliott, Steve Zahn, Jeffrey Wright, dan Frances McDormand merupakan nama-nama bintang yang berada di deretan pengisi suara. Disutradarai Peter Sohn, film animasi ini awalnya dijadwalkan tayang pada 2014 dan kini diubah menjadi 25 November 2015. (Rul/Fir)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.