Sukses

Menderita Lupus, Selena Gomez Cerita Perjuangan Jalani Kemoterapi

Selena Gomez bercerita soal penyakit lupus yang dideritanya selama ini.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez belakangan diketahui mengidap Lupus, penyakit sistem imunitas di mana jaringan dalam tubuh dianggap benda asing. Selena berjuang melawan penyakit yang dideritanya itu sejak beberapa tahun terakhir.

Mantan kekasih Justin Bieber ini pun akhirnya berbicara soal penyakitnya itu. Dalam wawancara terbarunya dengan majalah Billboard, Selena Gomez mengungkap rahasianya kalau ia menjalani kemoterapi demi kesembuhannya.

Selena Gomez terlihat tampil seksi dibalut gaun bernuansa putih dan hitam. (foto: eonline)

"Aku didiagnosa mengidap Lupus, dan aku sedang menjalani kemoterapi. Itulah hal yang benar-benar membuat aku harus istirahat. Aku bisa saja terkena stroke," kata Selena Gomez dilansir laman E Online, Kamis (8/10/2015).

Selena Gomez untuk pemotretan sampul depan majalah ELLE. (foto: fashiongonerogue)

Sejak melakukan kemoterapi, Selena Gomez selalu membuat dirinya merasa nyaman. "Aku ingin bilang, 'Kamu tak punya ide lagi, aku sedang dikemoterapi. Kamu bre**sek.' Kemudian aku mengendalikan diriku sampai aku merasa benar-benar nyaman lagi dan juga kembali percaya diri," ujarnya.

Pelantun Good For You ini sekarang sudah merasa lebih baik dari sebelumnya. Selena Gomez bersemangat merilis album terbarunya bertajuk Revival. Ia juga dikabarkan akan menggelar tur konsernya keliling dunia.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Bahkan lantaran begitu fokus bermusik, Selena Gomez sudah tak peduli lagi dengan Justin Bieber. Bagi cewek berusia 23 tahun itu, saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengurus dirinya ketimbang kembali menjalin cinta bersama Justin Bieber. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini