Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Justin Bieber Telanjang saat Renang Bareng Model Seksi Ini

Justin Bieber terlihat bugil ketika berenang bersama model seksi di Bora Bora.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber lagi-lagi menghebohkan penggemarnya. Usai memamerkan bokongnya di media sosial, kali ini Justin Bieber ketahuan tampil bugil saat berenang bersama model seksi di Bora Bora.

Dilaporkan laman Daily News, Kamis (8/10/2015), Justin Bieber terlihat sama sekali tak memakai apa pun ketika berenang dengan model yang diketahui bernama Jayde Pierce. Bieber tampak begitu menikmati harinya di Bora Bora yang terkenal dengan pemandangan indah.

Justin Bieber bugil lagi di Bora Bora. (foto: nydailynews)

Meski pelantun Boyfriend itu terlihat asyik berenang, Jayde Pierce sesekali duduk di pinggir kolam menutup badannya dengan handuk kimono. Mereka menikmati keindangan Bora Bora sambil bermain gitar menunggu matahari terbenam.

Justin Bieber bugil lagi di Bora Bora. (foto: nydailynews)

Sejauh ini Justin Bieber dan Jayde Pierce belum mengonfirmasi hubungan cinta mereka. Padahal keduanya beberapa kali ketahuan mesra dan libur bersama. Memang Justin Bieber kerap dikabarkan dekat dengan banyak model seksi.

Jayde Pierce berlibur bersama Justin Bieber di Bora Bora. (foto: nydailynews)

Sebelumnya Justin Bieber juga tampil bugil memamerkan bokongnya kepada jutaan followers-nya di Instagram saat ia berlibur di Bora Bora pada Juli 2015 lalu. Pelantun hits Baby ini menggemparkan fansnya hingga rekan artis lainnya yang ikut mengomentari foto telanjangnya itu. Namun tak berselang lama, foto tersebut dihapus.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.