Sukses

Wajah Tirus Bunga Zainal Dituding karena Operasi Plastik

Menurut pandangan masyarakat Indonesia, operasi plastik adalah hal tabu. Tapi benarkah wajah tirus bunga Zainal hasil oplas?

Liputan6.com, Jakarta Nama Bunga Zainal sedang banyak mendapat perhatian orang-orang. Khususnya yang terlihat di dunia maya, netizen berbondong-bondong mengomentari perubahan drastis wajah Bunga. Wanita itu berubah drastis dari gendut ke kurus. Pipinya kini tak lagi tembam, semuanya jadi mengecil dan tirus.

sumber foto: Instagram Bunga Zainal

Wanita kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987 tersebut rupanya lebih banyak mendapat olokan dan cacian ketimbang pujian akan perubahannya. Wajahnya dinilai hasil operasi plastik, ditambah lagi Bunga dianggap tak mensyukuri karunia Sang Khalik akan kecantikan wajahnya di masa lalu.

"Cantikan dlu... yg skrg lbh mirip tante2."

"Tapi bz terlalu kurus juga ga bagus.. wajahny jadi kelihatan tua.. cantikny jadiny bukan cantik natural lagi."

"Cantik dlu babyface,,skrg trlihat seperti tante",,tua,, klrga kamu @bungazainal05 msih ngenalin ga ya,," begitu komentar sebagian orang. Namun Bunga Zainal tak mau ambil pusing, ia tak menanggapi olokan tersebut. 

sumber foto: Instagram

Namun, benarkah wajah Bunga ini hasil bedah plastik? Apakah Bunga menjalankan oplas demi mendapatkan wajah tirus bak Orang Korea? Kepada sebuah stasiun televisi swasta, belum lama ini, Bunga mengemukakan dirinya hanya melakukan perawatan wajah dan menjalani pola hidup sehat. Bunga menegaskan dirinya tidak melakukan operasi plastik.

sumber foto: Instagram

Bunga Zainal terkenal sebagai bintang sinetron dan FTV. Pada 2011, Bunga sempat mendapatkan penghargaan FTV sebagai Pemeran Wanita Terfavorit. Ia juga terkenal dalam sinetron Suci dan Cinta Salsabilla.

sumber foto: Instagram Bunga Zainal

Kini kulit Bunga Zainal tampak begitu putih, rambutnya pirang, pipi tirus, dan alisnya tampak lebih tebal. Malah, jika sekilas pandang, orang mungkin tak mengenal wanita itu sebagai Bunga Zainal. Beberapa bulan belakangan ini Bunga memang tak begitu sering tampil di layar kaca, ia memilih menggeluti dunia bisnis. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini