Sukses

Ini Kata Cindy Crawford Soal Istri George Clooney

Menurut Cindy Crawford, Amal Clooney merupakan sosok yang peduli terhadap orang lain.

Liputan6.com, Los Angeles Menurut Cindy Crawford, Amal Clooney merupakan sosok yang peduli terhadap orang lain. Amal yang merupakan seorang pengacara HAM internasional tersebut memang mengundang perhatian dan decak kagum banyak orang belakangan setelah menikah dengan aktor George Clooney.

George Clooney dan Amal Amaluddin di hari pernikahan mereka yang dilangsungkan secara resmi, 27 September 2014

"Saya rasa hal yang saya suka dari Amal adalah, ia tak hanya menarik, dia benar-benar menarik untuk diajak mengobrol. Tapi dia juga tertarik dengan kehidupanmu," ujar Cindy Crawford kepada People baru-baru ini.

"Dia bisa berbicara kepada anak-anak saya tentang dunia mereka, dia juga bisa berbicara kepada saya soal buku dan bisnis saya," lanjutnya.

George Clooney dan Amal Alamuddin (Dailymail)

Amal Clooney juga dikenal dengan gaya berpakaiannya yang modis. Menurut Cindy Crawford, Amal tak memerlukan nasihat apapun soal fesyen.

"Amal adalah seorang yang sangat fashionable jadi dia tak perlu nasihat saya. Saya rasa kami juga mengobrol soal fesyen, tapi bukan membahas majalah. Lebih seperti, dia akan bertanya kepada saya, 'Siapa fotografer favoritmu?'," kata Cindy Crawford.

Rende Gerber, Cindy Crawford, Amal Clooney, George Clooney (albawaba.com)

Seperti diketahui, pasangan George dan Amal Clooney bersahabat dekat dengan Rande Gerber dan Cindy Crawford. George Cloone dan Rande Gerber bahkan memiliki usaha merk tequilla bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.