Sukses

Film Black Panther Miliki Calon Penulis Skenario Baru

Film superhero Black Panther telah memiliki calon penulis naskah baru, Joe Robert Cole.

Liputan6.com, Los Angeles Film superhero Black Panther yang akan menjadi bagian dari jagat sinema Marvel memang belum memiliki perkembangan berarti. Akan tetapi, belakangan nama Joe Robert Cole (American Crime Story) mencuat di dalam proyeknya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (7/10/2015), Joe Robert Cole kini tengah dalam proses negosiasi untuk menulis naskah film Black Panther yang masih dikembangkan Marvel.

Sutradara Joe Robert Cole. (Ace Showbiz)

Kabar tersebut pertama kali datang dari laman TheWrap. Diketahui Presiden Marvel Studios, Kevin Feige tentunya masih tetap dalam posisinya sebagai produser proyek superhero asal Afrika ini.

Naskah film Black Panther sebelumnya dkerjakan oleh Mark Bailey. Cole sendiri pernah digosipkan menggarap film Inhumans. Akan tetapi, rumor itu terbukti tak benar mengingat ia baru akan bergabung dengan Marvel.

Vin Diesel memberikan isyarat bahwa dirinya sedang membicarkan proyek jangka panjang Marvel Studios.

Hingga kini masih belum ada sutradara yang melekat untuk Black Panther, dan Ava DuVernay (Selma) yang sempat diajak pun telah menolak kesempatan itu. Ia tak menerima tawaran lantaran dirinya merasa proyek tersebut tak akan memiliki ciri khas film garapan Ava DuVernay.

Suradara F. Gary Gray juga sempat menerima tawaran ini namun belum dipastikan kebenarannya, mengingat sosoknya tengah dipertimbangkan untuk proyek Fast and Furious 8. Marvel pun kini belum memutuskan nama sutradara sampai proses pengerjaan naskah rampung.

F Gary Gray (Source: blavity.com)

Chadwick Boseman telah resmi memainkan perannya sebagai T'Challa alias Black Panther, yang merupakan karakter asli negeri fiksi Wakanda di Afrika. Andy Serkis yang tampil di Avengers: Age of Ultron sebagai Ulysses Klaw, diperkirakan muncul sebagai penjahat utama.

Karakter Black Panther bakal dimainkan pertama kali oleh Chadwick Boseman di film Captain America: Civil War sebelum film solonya dikerjakan. Rencananya, film Black Panther dirilis di Amerika Serikat pada 6 Juli 2018. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini