Sukses

IU Akui Tengah Berpacaran dengan Personel Band

Pelantun Good Day, IU mengaku tengah berpacaran dengan salah satu personel band indie Korea, Chang Kiha.

Liputan6.com, Seoul Kabar bahagia datang dari penyanyi imut IU yang kini telah bertemu dengan pujaan hatinya. Pelantun Marshmallow itu dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Chang Kiha, personel band indie-rock, Kiha & The Faces.

Diakui IU, ia sebenarnya sudah berbagi kisah cintanya dengan Kiha selama dua tahun itu namun kecolongan oleh media hingga akhirnya terungkap ke publik seperti diwartakan koreatimes, Kamis (8/10/2015).

"Aku tengah berpikir tentang bagaimana aku akan memberitahu para penggemar tentang hubunganku dengan cara yang baik, tapi rupanya Dispatch telah mendahului," ungkap IU.

IU kini disebut sebagai bintang yang paling laris mempromosikan produk di Korea.

Hubungan IU dan Kiha diungkap oleh media Korea, Dispatch yang mempublikasikan foto keduanya tengah berada di parkiran apartemen mereka di Yongsan dan Mapo. Menurut sumber dekat, pasangan ini dipertemukan lewat musik, meski IU berusia 11 tahun lebih muda.

IU dan Kiha dipertemukan lewat musik hingga berujung cinta

Jalinan cinta kedua penyanyi ini rupanya juga ditegaskan oleh manajemen IU, LOEN Entertainment seperti dikutip dari allkpop, Kamis (8/10/2015). "Kami mengkonfirmasi jika IU dan Chang Kiha memiliki perasaan satu sama lain. Sejak dua tahun lalu, keduanya mulai berhubungan," ungkap perwakilan LOEN.

Pihak agensi juga berharap para penggemar memberi dukungan atas hubungan IU dan Kiha. "Kami meminta respon hangat untuk selalu memberi perhatian dan dukungan pada mereka agar dapat menjalani hubungan yang indah satu sama lain," tambahnya lagi.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini