Sukses

Sandy Tumiwa Tuduh Tessa Kaunang Terlantarkan Anak

Anak laki-laki Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa mengalami lebam.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa. Setelah bercerai pada 23 September 2014, hubungan keduanya semakin memburuk.

Kini, Sandy menduga mantan istrinya telah menelantarkan kedua anaknya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa. Artis 33 tahun itu bahkan mengaku sudah menegur Tessa.

"Ya, mungkin karena kesibukannya kali ya. Saya sudah tegur kok," kata Sandy Tumiwa saat dihubungi via telepon, Kamis (8/10/2015).

Selain informasi dari orang di sekitarnya, Sandy juga melihat ada yang janggal dengan anak keduanya. Pada tubuh Latafka, Sandy mendapati bekas lebam.

"Ya banyaklah dari lingkungan, yang di rumah juga, terus di lingkungan pergaulannya teman-temannya semua. Teman-teman Tessa kan artis-artis, mereka teman saya juga. Terus saya menemukan bukti juga ada lebam di punggung anak saya yang cowok," ungkap pemain film Anda Puas, Saya Loyo tersebut.

Yang membuat Sandy makin meradang, ketika luka lebam tersebut ditanyakan, Tessa justru mengaku tidak tahu. "Terus dia (Tessa) tidak tahu. Itu yang saya pertanyakan kepada dia," kata Sandy Tumiwa. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.