Sukses

Tom Hanks Mencintai Anak-anaknya Tanpa Syarat

Tom Hanks percaya kalau sebagai orangtua dirinya tak boleh berhenti mencintai anak-anaknya apapun yang terjadi.

Liputan6.com, Los Angeles Tom Hanks percaya kalau sebagai orangtua dirinya tak boleh berhenti mencintai anak-anaknya apapun yang terjadi. Putranya, Chet baru saja sembuh dari depresi dan ketergantungan obat.

Tom Hanks (Hitfix)

"Sebagai orang tua, kau mencintai anak-anakmu tanpa syarat. Kau mendukung mereka dalam setiap langkah. Kau harus berani menghadapi kenyataan di rumah tanggamu," ujarnya seperti dilansir film-news.co.uk, baru-baru ini.

Tom Hanks bersama anak dan istrinya. (Washington Post)

Chet Hanks merupakan anak tertua Tom Hanks dan Rita Wilson, mereka juga memiliki seorang putra lagi, Truman. Dari pernikahan pertamanya dengan Samantha Lewes, Tom Hanks memiliki dua orang anak yaitu Colin dan Elisabeth.

Baca juga: Demi Lovato Terobsesi Mendapatkan Grammy Awards

Chet Hanks belum lama ini curhat mengenai perjuangannya melawan jeratan narkoba dan kisah dibalik semua itu melalui serangkaian video di Instagram.

Chet Hanks (Intouch Weekly)

"Jika saya bisa, kamu juga bisa. Ada solusi. kau tahu, akhirnya, semua hal bodoh yang saya lakukan, itu bukan diri saya. Itu bukan sosok yang saya inginkan untuk menjadi," kata Chet Hanks yang mengaku pernah merasa tertekan karena nama besar sang ayah, Tom Hanks. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini