Sukses

Rihanna dan Travis Scott Bercumbu Lagi di Depan Publik

Rihanna melingkarkan tangannya ke leher Travis Scott yang langsung menyambutnya dengan ciuman.

Liputan6.com, Paris Rupanya api cinta Rihanna dan Travis Scott semakin membara. Keduanya tampak berciuman ketika berpesta bersama di I`Arc Nightclub di Paris, belum lama ini.

Dalam foto hitam putih yang didapatkan Aceshowbiz, Kamis (8/10/2015), Rihanna tampak memakai atasan tak berlengan. Penyanyi R&B tersebut mencium Travis yang mengenakan kaos besar dan berambut gimbal. Mereka begitu menikmati malam itu seperti tak ada orang di sekitarnya.

Rihanna dan Travis Scott berpose untuk iklan Puma. (foto: aceshowbiz)

Pelantun `Bi**h Better Have My Money` tersebut tampak melingkarkan ke lengan pria itu, kode Rihanna ini disambut hangat oleh Travis. Mereka pun berciuman beberapa saat. Travis juga nampak mencium bahu Rihanna, dilanjutkan wanita itu mengecup leher Travis.

Rihanna terlihat meninggalkan kamar hotel Travis Scott sekitar pukul 5 pagi. (foto: mirror.co.uk)

Rihanna dan Travis berada di Paris fashion Week untuk sama-sama menghadiri anniversary ke-95 Vogue akhir minggu lalu. Meskipun datang bersama mereka memutuskan untuk tidak terlihat di red carpet berdua. Rihanna datang sendiri, sedangkan Travis datang bersama Kanye West dan Kris Jenner.

Awal rumor hubungan asmara Travis dan Rihanna sudah mulai bulan lalu saat pesta New York fashion Week. Mereka juga tertangkap sedang bermesraan, Travis mencium leher Rihanna yang sedang berbicara dengan Justin Timberlake.(Put/Mer)

Rihanna, Justin Timberlake, dan Travis Scott (via dailymail.co.uk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini