Sukses

Joo Won Penasaran dengan Makanan Indonesia

Aktor tampan Korea Selatan Joo Won, bahagia bisa menginjakkan kakinya ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Korea Selatan Joo Won, bahagia bisa menginjakkan kakinya ke Indonesia. Ia pun menyapa penggemarnya dalam acara `Kencan Bersama Joo Won` di Plaza Indonesia.

"Saya sudah beberapa kali mendengar Indonesia. Saya senang akhirnya bisa berkunjung ke sini untuk bertemu dengan penggemar saya," ujar Joo Won sembari tersenyum, Jumat (9/10/2015).

Hebat! Drama Yong Pal yang diperankan Kim Tae Hee dan Joo Won terus meraih rating tertinggi.

Selama ini, ia hanya mendengar bahwa makanan Indonesia terkenal sangat enak. Untuk itu, Joo Won tak sabar untuk mencicipinya.

"Pertama kalinya menjajakan kaki ke Indonesia, yang saya rasakan adalah kehangatan. Cuaca di sini tengah hangat. Selain itu, saya penasaran dengan makanan Indonesia yang kabarnya enak. Setelah saya cicipi ternyata memang enak," lanjutnya.

Joo Won yang ditawari bermain dalam film bernuansa laga terbaru, That Man Is the One [foto: Korea Star Daily]

Sayangnya, Joo Won tak menyebutkan makanan rekomendasi dari rekan-rekan sesama artis Korea Selatan. Namun, seperti diketahui Lee Min Ho sangat menyukai nasi goreng.

Joo Won berhasil mencuri perhatian penggemar drama Korea di Tanah Air saat ia beradu akting dengan Kim Tae Hee dalam serial Yong Pal (Gang Doctor). Ia berperan sebagai dokter ahli bedah yang menangani banyak pasien, termasuk gangster, dan mafia. Meski begitu, ia adalah sosok pria berhati lembut.(Des/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini