Sukses

David Beckham Rasakan Aura Bintang pada Brooklyn

Brooklyn, anak kedua pasangan David Beckham dan Victoria Adams sudah beranjak remaja.

Liputan6.com, London Brooklyn, anak kedua pasangan David Beckham dan Victoria Adams sudah beranjak remaja. Namun, sang ayah masih senang jalan bareng dengannya.

Dan David Beckham pun sudah merasakan aura keartisan pada Brooklyn. "Sunggung menarik berjalan dengannya. Dia begitu banyak dapat perhatian saat kami pergi keluar, dan sesekali orang menghampiri, dan berkata, `Apakah Anda keberatan foto bersama dengan saya`. Dan mereka benar-benar berbicara dengan Brooklyn dibandingkan dengan saya," ujar David kepada Key 103, dilansir Mirror, Sabtu (10/10/2015).

David Beckham menunjukkan rasa sayangnya kepada Brooklyn Beckham. (foto; eonline)

Awal tahun ini, cowok berusia 16 tahun ini baru bergabung dengan media sosial Instagram, dan Twitter. Tak butuh waktu lama bagi Brooklyn untuk mendapatkan jutaan pengikut remaja.

Meski begitu, mantan pesepakbola Manschester United dan Real Madrid ini mengungkapkan kalau dirinya masih mengontrol semua akun media sosial milik Brooklyn.

Dailymail

"Victoria yang sangat ketat di rumah. Dan kami mengendalikan segala sesuatu postingan Brooklyn di media sosial," lanjutnya.

Brooklyn Beckham bersama ibunya, Victoria Beckham

"Karena Brooklyn masih 16 tahun, dan dia punya 4juta pengikut di Instagram, jadi kami kontrol segala sesuatu yang dia posting. Begitu pun dengan anak-anak kami lainnya," tandas David Beckham.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.