Sukses

Nicole Kidman Bongkar Beratnya Hidup Usai Cerai dari Tom Cruise

Nicole Kidman mengaku beratnya hidup setelah bercerai dari Tom Cruise.

Liputan6.com, Los Angeles Nicole Kidman kembali membicarakan tentang kisah percintaannya. Aktris cantik tersebut membongkar cerita soal beratnya kehidupannya setelah bercerai dari Tom Cruise pada 2001.

Kala itu, Nicole Kidman merasa perceraian merupakan waktu yang sulit. Ia berusaha melepaskan dirinya dari keterpurukan perpisahannya. Nicole Kidman mengaku berusaha kembali mendapatkan karakter di beberapa film agar ia bisa lupa dengan kisah pahit bercerai.

Nicole Kidman. (foto: themalaysianinsider)

"Aku berusaha lari dari kenyataan hidupku pada waktu itu. Aku tidak mampu menangani realitas kehidupan bagiku menyakitkan. Sebagai seorang aktris, kamu mempunyai hal indah di mana kamu bisa pergi dan masuk dalam kehidupan orang lain," ungkap Nicole Kidman dilansir laman Aceshowbiz, Sabtu (10/10/2015).

splashnewsonline

"Aku bisa menjadi orang lain saat itu. Dan ketika aku melihat ke belakang, aku benar-benar terbayang hal itu. Pergi bekerja begitu semacam menghargai diriku sendiri dan itulah hal yang menarik untukku," lanjutnya.

Lantaran begitu sibuk dengan pekerjaannya, Nicole Kidman perlahan mulai bisa menerima kenyataan bercerai dari Tom Cruise. "Aku kemudian berusaha memeluk hidupku dan mendapatkan kembali diriku sebenarnya. Selama waktu itu, aku terus bekerja di tempat yang baik menurutku agar bisa berkembang," ujarnya.

Nicole Kidman (Canada.com)

Usaha pemain film Grace of Monaco kala itu tak sia-sia. Nicole Kidman berhasil memenangkan Piala Oscar sebagai Aktris Terbaik berkat aktingnya berperan menjadi Virginia di film The Hours pada 2002. Kemenangannya itu membuat Kidman berhasil bangkit dari rasa sakit perceraiannya.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.