Sukses

Menderita Insomnia, Shahid Kapoor Tidak Kesulitan Jalani Peran

Shahid Kapoor mengaku tidak kesulitan jalani peran di film `Shaandaar`, apa alasannya?

Liputan6.com, New Delhi Belum juga tayang, film Shaandaar telah mampu menarik perhatian publik dengan serangkaian aktivitas promosi yang dilakukan. Film ini berkisah tentang pria dan wanita yang bertemu dan saling jatuh cinta karena insomnia.

Menurut Shahid Kapoor sebagai pemeran utama, film ini memiliki kisah menarik yang belum pernah ditemukan di film manapun seperti dilansir dari indianexpress, Jumat (9/10/2015).

"Film ini bercerita dari sudut pandang penderita insomnia yang masih belum banyak diketahui orang banyak. Belum ada film Hindi atau Hollywood yang memiliki cerita seperti ini," ujar Shahid dalam malam promosi film Shaandaar.

Shahid Kapoor

Dalam film ini, diceritakan seorang laki-laki dan perempuan yang menderita insomnia, bertemu dan menghabiskan waktu bersama hingga jatuh cinta. Bagi Shahid, bermain di film Shaandaar tidak mengalami kesulitan berarti karena ia mengaku merupakan seorang penderita insomnia di kehidupan nyata.

"Aku menderita insomnia. Ketika kambuh, aku akan pergi keluar menyetir mobil atau mendengarkan musik atau menonton film. Itu adalah waktu dimana kalian bisa melakukan hal-hal yang cukup rahasia," ungkapnya.

Alia Bhatt dan Shahid Kapoor dalam salah satu adegan Shaandar (Huffington Post)

Melalui film Shaandaar ini, Vikas Bahl selaku sutradara ingin berbagi tentang insomnia melalui cara yang berbeda. "Karakter Shahid diceritakan takut pada hantu, sementara karakter Alia berpikir jika malam adalah waktu yang sangat baik," ujar Vikas.

Shaandaar

Meski begitu, penonton tidak perlu khawatir dengan jalan cerita yang membosankan karena film ini menyenangkan. Shaandaar dijadwalkan akan tayang mulai 22 Oktober mendatang.(Eka/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini