Sukses

Nick Carter Sebut Backstreet Boys Selamatkan Hidupnya

Bagi Nick Carter, Backstreet Boys adalah keluarga.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Nick Carter baru-baru ini mengungkap jika Backstreet Boys telah menyelamatkan hidupnya.

Nick, yang saat ini menginjak usia 35 tahun, mengaku punya masa kecil yang kelam akibat tumbuh di keluarga yang bermasalah.

Baca juga: Bukti Backstreet Boys Masih Lebih Diminati dari One Direction

Nick Carter (Source: bleedingcool)

Semua mimpi buruk tersebut akhirnya berakhir setelah Nick bergabung dengan Backstreet Boys dan dipertemukan dengan empat partner baru yaitu A.J. McLean, Howie Dorough, Kevin Richardson, dan Brian Littrell.

"Mereka menjelma menjadi keluarga yang aku butuhkan," ucap Nick seperti dilansir dari laman Female First, Minggu (11/10/2015).

Baca juga: EKSKLUSIF Ariel Tatum, Tentang Karier, Haters, dan Masa Depan

Mirror.co.uk

Kini, usai Backstreet Boys vakum. Nick banyak menghabiskan waktu untuk membangun keluarga baru dengan sang istri, Lauren Kitt. Ia juga memilih untuk tidak menghubungi kedua orangtuanya, setidaknya dalam waktu dekat ini.

"Kami sangat bangga padanya (Nick Carter). Ia telah mengalami banyak perjuangan, juga dulu ketika masih masa-masa sulit bersama kami," ujar teman satu boyband, A.J McLean kepada People.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini