Sukses

Hiara Cleopatra Ungkap Sudah Punya Satu Anak

Hiara Cleopatra menyita perhatian masyarakat tahun lalu lewat videoklip yang menguras dompet hingga miliaran rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Sejak muncul tahun lalu, penyanyi Hiara Cleopatra menyita perhatian masyarakat karena terobosan-terobosan yang dibuatnya. Misalnya syuting videoklip yang menguras dompet hingga miliaran rupiah.

Namun, di balik berita-berita macam itu, banyak yang tak tahu sisi pribadi Hiara. Rupanya, pemeran Syahnini di sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah ini sudah punya satu anak, lho.

Hiara Cleopatra rayakan ultah putranya. (foto: Julian Edward/Liputan6.com)

Hal ini diungkap Hiara ketika ia menggelar pesta ulang tahun untuk sang buah hati, Aditya, di kediamannya di kawasan Pasarminggu, Jakarta Selatan, Sabtu (10/10/2015). Hiara tak memungkiri, banyak fans yang tak tahu soal kehidupan pribadinya.

"Sebenarnya dari dulu sudah memberitahu kalau punya anak satu, tapi ada sebagian fans yang belum tahu. Nah sekarang kebetulan ulang tahun anak, jadi nggak ada yang ditutup-tutupi," jelas Hiara.

Hiara Cleopatra rayakan ultah putranya. (foto: Julian Edward/Liputan6.com)

Sang anak, Aditya, kini genap berusia dua tahun. Selain mengadakan pesta ulang tahun yang terbilang cukup meriah, Hiara juga memberikan kado istimewa. Apa itu?

"Kalau kado, ada yang lebih istimewa daripada mainan atau barang. Kadonya doa yang terus menerus dilantunkan, supaya jadi anak yang soleh," pungkas pelantun Begal Cinta ini. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini