Sukses

EKSKLUSIF Hugh Jackman Bicara Tentang Lagu Nirvana di Pan

Blackbeard si bajak laut jahat di Pan memiliki semangat bak seorang rocker, kata Hugh Jackman.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang rasanya sepakat Hugh Jackman paling dikenal sebagai Wolverine di franchise X-Men yang sudah ia mainkan tujuh kali sejak tahun 2000. Ia berjanji bakal sekali lagi main sebagai Wolverine, setelah itu ia pensiun jadi Don Logan si mutan bercakar.

Namun, sebelum kita menyaksikan aksi terakhirnya sebagai Wolverine, minggu ini kita disuguhi film barunya di bioskop, Pan. Film tersebut mengisahkan awal mula dongeng Peter Pan. Di Pan kita melihat musuh bebuyutannya bukan Kapten Hook, melainkan Blackbeard yang diperankan Hugh Jackman.

Baca juga: EKSKLUSIF: Hugh Jackman Bikin Heboh Jumpa Fans di Hong Kong

Hugh Jackman tengah mempromosikan film barunya, Pan di Hong Kong. Senin (28/9/2015) sore ia hadir di mall Times Square, Causeway Bay, Hong Kong. (Ade Irwansyah/Liputan6.com)

Saat Liputan6.com berkesempatan bertemu secara eksklusif dengan Hugh Jackman, pertanyaan pertama yang diajukan adalah, kenapa ia mengambil peran Blackbeard?

"Saya suka cerita Peterpan. Saya senang film ini punya angle cerita berbeda, yakni tentang asal-usulnya," bilang Jackman. "Dan... Joe Wright... Saya suka Joe Wright sebagai sineas. Dan saya yakin versinya tentang Neverland akan berbeda dengan yang sudah dilakukan orang lain."

Baca juga: REVIEW film Pan

Adegan film Pan. (dok. Warner Bros)

Blackbeard si bajak laut jahat di Pan memiliki semangat bak seorang rocker. Di awal film kita bahkan melihatnya menyanyi lagu "Smells Like Ten Spirit" milik Nirvana. "Bajak laut se seorang rocker. Mereka melawan kemapanan. Dan mereka melakukan apa yang ingin dilakukan," katanya.

Ia juga bercerita, adegan nyanyi bareng lagu Nirvana itu tak ada di skenario. "Saat kami menyanyikan lagu itu ketika gladi resik. Kami main loncat-loncatan, sedikit berbuat gila. Lalu Joe merasa itu hebat.. kita pakai itu di film. Adegan itu tadinya tak ada di skenario. Hanya ide dari kepala Joe," ungkap Hugh Jackman.(Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.