Sukses

Tak Kuat Pacaran Jarak Jauh, Pippa Middleton Putus

Pippa Middleton baru saja putus dari Nico Jackson setelah tiga tahun pacaran.

Liputan6.com, London Pippa Middleton, adik kandung Kate Middleton yang terkenal karena kecantikan dan kemolekan tubuhnya, kini resmi menjomblo. Berbagai media mengabarkan ia baru saja putus dari Nico Jackson setelah tiga tahun pacaran.

Salah satunya dari E!News, Sabtu (10/10/2015) yang mengonfirmasi kebenaran Pippa Middleton dan Nico Jackson bukan lagi pasangan kekasih. Diwartakan E!News, meski pasangan ini terlihat bahagia saat musim panas lalu ketika menghadiri pernikahan teman, dan bahkan sempat diberitakan tunangan pad 2013 lalu, namun yang sebenarnya terjadi setahunan terakhir hubungan asmara mereka dipenuhi banyak rintangan.

Baca juga: Pippa Middleton Kencani Bankir Tampan

Pippa Middleton adn Nico Jackson. (dok. E!News)

Pangkal persoalannya, semenjak Nico pindah ke Jenewa, Swiss untuk bekerja di sana, mereka kesulitan untuk rutin bertemu selayaknya pasangan kekasih. Pippa memilih tinggal di London, Inggris.

Baca juga: Wah, Adele Jadi Tetangga Pippa Middleton

"Hubungan jarak jauhnya tak berhasil, terutama Pippa juga sangat sibuk," kata sebuah sumber pada E!News. "Banyak persoalan di antara mereka bermula dari betapa mereka terlalu sibuk dengan pekerjaan masing-masing, hingga mereka tak punya cukup waktu untuk berduaan."

Pasangan ini terlihat bersama bulan lalu di pusat kota London.

Para pengamat kehidupan para bangsawan Inggris menyimpulkan, Pippa Middleton belum siap untuk menikah. Mereka berpendapat, Pippa lebih mementingkan kariernya. "Pippa sangat ambisius," kata sebuah sumber. Dikatakan, Pippa sedang mengejar karier sebagai nutritionist. (Ade/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini