Sukses

Shaheer Sheikh Mengaku Salah Soal Ayu Ting Ting?

Ia diduga menjawab omelan salah satu fans di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Shaheer Sheikh tengah bersedih. Pemeran Arjuna ini hanya bisa pasrah saat kekasihnya, Ayu Ting Ting memilih untuk meninggalkannya.

"Ayu yang mutusin. Karena ini kan bukan main-main lagi. Ayu mencari pria yang mau menerima Ayu, anak Ayu, keluarga Ayu, apa adanya," ucap Ayu saat jadi bintang tamu di sebuah acara talkshow.

Baca juga: Shaheer Sheikh dan Wanita Mumbai yang Mengaku Tunangannya

Akibat drama ini, para penggemar Ayu di Instagram pun ramai-ramai memberondong Shaheer. Beberapa dari mereka bahkan mengungkapkan rasa kecewanya pada Shaheer yang menurut Ayu kerap membohongi dirinya.

"Dasar bodoh, kamu menghancurkan hati Ayu Ting Ting, jangan pernah datang ke negara kami lagi," ucap salah satu pemilik akun Instagram.

Baca juga: EKSKLUSIF Ariel Tatum, Tentang Karier, Haters, dan Masa Depan

Siapa sangka, ucapan tersebut langsung mendapat jawaban dari Shaheer. Pria tampan berdarah India tersebut mengaku salah dan pasrah atas tindakan Ayu kepadanya.

"Ya benar. Semuanya salahku. Karena kesalahanku dia sekarang tidak bersamaku lagi," jawab Shaheer melalui akun @shaheernawaz.

Capture Percakapan Shaheer Sheikh dengan Fans Ayu Ting Ting (Source: Instagram)

Sayangnya, ketika ditelusuri, tulisan Shaheer tersebut sudah dihapus sehingga tidak dapat dipastikan kebenarannya.

Namun demikian, dengan beredar luasnya capture ucapan Shaheer di jejaring sosial, agaknya hal itu bisa mengurangi rasa kesal fans Ayu Ting Ting terhadap dirinya.(Feb)

Baca juga: Harapan Jerinx Terhadap Musisi Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.