Sukses

Perrie Edwards Temukan Pengganti Zayn Malik

Perrie tampak lebih sering tertawa ketimbang sebelumnya,

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi Perrie Edwards untuk move on dari mantan kekasihnya, Zayn Malik.

Seperti dikutip dari laman Female First, Senin (12/10/2015), Perrie kini tengah berkencan dengan bintang televisi Joes Essex. Hal itu terjadi setelah keduanya bertemu di Pride of Britain Awards pada beberapa waktu lalu.

Baca juga: Pamer Pacar Baru, Harry Styles Sebut Zayn Malik Tidak Keren

Joey Essex (Huffingtonpost.co.uk)

"Ini masih tahap awal. Perrie menyukai Joey karena dia bisa membuatnya tertawa. Mereka juga mulai dekat secara perlahan, dan Joey terlihat sangat kepincut," ungkap sebuah sumber.

Berkat hubungan barunya ini, Perrie pelahan-lahan mulai melupakan masa lalunya dengan Zayn Malik. Ia bahkan berujar jika menjomblo adalah hal yang menyenangkan.

Baca juga: Perrie Edwards Bongkar Ukuran Alat Vital Zayn Malik?

"Perrie sangat membuka diri untuk hubungan baru. Ia juga sedang bersenang-senang dengan kegiatan barunya sekarang," pungkas sumber tersebut.(Feb/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.