Sukses

Ringgo Agus Rahman Sebut Sabai Morscheck Mirip Sadako

Ringgo Agus Rahman senang sekali mengabadikan foto Sabai Morscheck

Liputan6.com, Jakarta Sejak Ringgo Agus Rahman, aktor yang sering berlaku kocak atau konyol tersebut resmi menjadi suami Sabai Morscheck, ia sering mengabadikan foto sang istri.

Apapun gaya Sabai, di atas vespa, sedang memasang jemuran, sedang memasak, dan masih banyak lagi. Kali ini, Ringgo bahkan menyebut sang istri seperti Sadako alias hantu Jepang berambut panjang dalam film horor `Ring`. 

Ringgo Agus Rahman-Sabai Morscheck

Pasalnya, salah satu jepretan foto Ringgo menunjukkan Sabai tengah menunduk dan rambut panjangnya itu menjuntai ke bawah. 

Instagram Ringgo Agus Rahman

"Skilas seperti menikahi anak metal/Sadako," belum lama ini. Hal itu tentu mendapat protes dari banyak netizen. Mereka protes dan mengatakan wajah dan penampilan Sabai tidak sama dengan sosok seram itu. "Istrinya cantik kok mas, jauh banget sama Sadako," tulis seorang fans.

sumber foto: Instagram Ringgo Agus Rahman

Unggahan Ringgo ini mendapat respon dari sang istri yang saat ini tengah mengandung jabang bayi. "Kamu itu lucu yah," tulis Sabai. Komentar itu langsung mendapat balasan lagi dari Ringgo, "kmu itu serem yah."

Sabai dan Ringgo memang seringkali membuat banyak orang tertawa dengan unggahan aktivitas mereka sebagai pasangan baru. Namun pasangan kocak ini membuat iri banyak teman dan netizen di dunia maya.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.