Sukses

Aliando Syarief Dikeroyok 20 Cewek Cantik

Ketampanan Aliando Syarief rupanya menyihir para finalis audisi Miss Celebrity 2015 untuk wilayah Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Ketampanan Aliando Syarief rupanya menyihir para finalis audisi Miss Celebrity 2015 untuk wilayah Jakarta. Buktinya, setelah Aliando jadi bintang tamu di acara itu, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini pun diserbu para finalis di balik panggung.

Maunya mereka cuma satu, yakni minta foto bareng Aliando. Si idola pun manut ketika satu persatu finalis mengeluarkan ponsel dan mulai berpose di sampingnya.

Finalis Miss Celebrity 2015 berebut foto dengan Aliando (Liputan6.com/Andrian Martinus)

"Habis gimana dong, aku itu ngefans berat sama Aliando. Makanya, mumpung ketemu kan bisa foto bareng," tutur seorang finalis.

Kehadiran Aliando di audisi Miss Celebrity 2015 wilayah Jakarta untuk menjadi lawan main finalis dan tes akting. Satu persatu finalis diminta juri menunjukkan kemampuan akting dengan berbagai cerita di atas panggung.

Sejumlah peserta Miss Celebrity berpose saat pemilihan ajang Miss Celebrity di Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (11/10/2015). Dalam audisi hari ini, ke-20 kontestan akan diuji dalam berbagai adu bakat. (Liputan6.com/ Faizal Fanani)

Dari 20 finalis, juri pun akhirnya memilih sepuluh wanita cantik yang lolos audisi. Aliando punya pesan bagi para peserta Miss Celebrity 2015.

"Pokoknya jangan berhenti belajar, harus punya wawasan yang luas. Yang terpenting lagi percaya diri. Akting itu harus berasal dari rasa suka dulu," tutur Aliando. (Jul/Mer)

Baca juga:

Ngaku Pacar, Aliando Syarief Dilabrak Perempuan di Mall

Siapa yang Akan Wakili Jakarta di Miss Celebrity 2015?

Aliando Syarief Masuk Rumah Sakit, Wanita Ini Histeris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.