Sukses

Kisah Sedih Niall Horan Lama Tak Bertemu Ibunda Sejak Natal

Niall Horan mengaku sudah lama tak pulang ke rumah sejak Natal 2014.

Liputan6.com, Los Angeles Niall Horan membuat fansnya ikut terharu dengan ungkapan kerinduannya berada di rumah. Personel One Direction ini menuliskan rasa rindunya melalui akun Twitter pribadinya kepada jutaan penggemarnya.

Dilansir laman Mirror, Senin (12/10/2015), Niall Horan rupanya sudah tak pernah pulang ke rumah sejak perayaan Natal tahun lalu. Hal itu lantaran Niall Horan begitu disibukkan dengan jadwal tur konser keliling dunianya bersama One Direction hingga tidak punya waktu bersantai.

Dailymail

"Tidak pernah berada di rumah sejak Natal. Jadi aku sekarang ingin kembali ke rumah minggu ini untuk bertemu keluargaku dan teman-temanku," kata Niall Horan.

Selama tak jarang pulang, ibunda Niall Horan, Maura kabarnya cukup khawatir dengan anaknya itu. Namun saat mendengar pelantun Story of My Life ini akan kembali ke rumah, rasa khawatir ibunya langsung menghilang.

Niall Horan (Foto: Playbuzz.com)

Niall Horan saat ini sedang menikmati waktu luangnya di tengah kesibukan bersama One Direction. Grup yang terbentuk lewat The X Factor Inggris ini masih sibuk dengan perilisan album terbaru bertajuk Made in the AM yang akan keluar dalam waktu dekat.

sumber foto: Dailymail.co.uk

One Direction pun baru saja mengumumkan daftar lagu yang terdapat di album kelima mereka melalui Snapchat. Made in the AM ini akan menjadi album One Direction sebelum grup yang beranggotakan Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson ini vakum sementara waktu.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.