Sukses

Aliando Syarief dan Rizky Nazar, Siapa Lebih Sukses di 2015?

Seperti apa ya perbandingan karier dua idola remaja Aliando dan Rizky Nazar? Berikut kami mengupasnya lebih dalam.

Liputan6.com, Jakarta Nama Aliando Syarief, belum pudar meski Ganteng Ganteng Serigala telah usai Agustus silam. Sekuelnya, GGS Returns baru akan tayang Senin (12/10/2015) malam ini.

Absen sekitar dua bulan, namun fans Aliando tak merasa terlalu kehilangan pula. Toh wajah kinyis-kinyis Aliando masih bisa dilihat dua bulan belakangan ini lewat iklan-iklan yang ia bintangi saat jeda satu acara di banyak stasiun TV.

Nah, saat Aliando vakum dengan sinetronnya, si tampan Rizky Nazar menemani waktu santai sore hari lewat tayangan sinetron remaja High School Love Story.

Menarik membahas dua aktor remaja ganteng ini. Apalagi keduanya punya basis fans yang sama militannya di sosial media. Mereka juga lahir ditahun yang sama, 1996. Rizky pada 7 Maret 1996 dan Aliando pada 26 Oktober 1996. Usia emas remaja sebelum masuk 20 tahun.

Lalu, seperti apa ya perbandingan karier dua idola remaja ini. Berikut kami mengupasnya lebih dalam.

Baca juga: 

5 Pasangan Rizky Nazar di Sinetron, Siapa Favoritmu?

Kesamaan Pasangan Aliando-Prilly dengan Stefan William-Yuki Kato 

Aliando dan Stefan William, Persaingan Dua Aktor Paling Ngetop 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rizky Nazar

Melihat daftar judul sinetronnya, Rizky Nazar lebih sering kedapatan peran utama. Sekali waktu, ia sempat terpinggirkan. Bukan di sinetron, tapi di FTV. Judulnya Jangan Mau-Mau. FTV itu awalnya akan jadi sinetron. Tapi gagal total, mengingat saat itu sinetron yang tengah tayang di SCTV, stabil di papan rating dengan share yang memuaskan.

Hal tersebut tak memungkinkan menyisakan slot untuk masuknya drama baru. Padahal, jajaran pemain JMM diisi bintang papan atas macam Adipati Dolken, Eza Gionino, Chelsea Olivia, Anisa Rahma, Bunga Zainal dan Rizky.

Tapi nasib baik rasanya tak pernah menjauh dari Rizky Nazar. Tahun ini bisa dibilang tahun produktifnya sebagai aktor. Ia sudah main di 3 sinetron: Cantik-Cantik Magic, Sajadah Cinta Maryam dan terakhir yang masih tayang, High School Love Story.

Di layar lebar, film keduanya, Magic Hour masih tayang di beberapa bioskop daerah. Padahal filmnya sudah tayang sejak 13 Agustus silam. Sudah hampir 2 bulan lamanya. Total jumlah penonton film ini menurut situs filmindonesia.or.id, tercatat 852.574 orang, membuatnya bertengger manis di peringkat ketiga Box Office Indonesia tahun ini.

Bagaimana dengan Aliando Syarief?

3 dari 4 halaman

Aliando Syarief

Nama Aliando jadi yang terdepan saat booming Ganteng Ganteng Serigala dua tahun belakangan melanda remaja seantero negeri. Tak hanya langsung jadi idola remaja juga masyarakat, Aliando makin laris manis dikontrak banyak produk.

Pencapaian terbesarnya 2 tahun ini tak hanya itu. Piala dari banyak ajang penghargaan berhasil dilibasnya tanpa ampun. Mungkin hanya 1-2 award yang gagal dibawa pulang. Selebihnya ia menang, tak hanya di kategori akting tapi juga musik, meski hanya mengandalkan satu single.

Aliando sempat main film di awal tahun, tepatnya Februari lalu. Diangkat dari novel berjudul sama, Janji Hati bukan debut Aliando dikancah perfilman. Sebelumnya, ia jadi pendukung film Garuda di Dadaku 2, sekitar empat tahun lalu. Sayangnya, Janji Hati tak mendulang kesuksesan seperti yang diraih Aliando di televisi. Filmnya cuma ditonton tak sampai 100 ribu orang.

Pun begitu, nama Aliando tetap jadi magis tersendiri. Terlebih seorang Agnez Mo pun tak segan menariknya untuk gabung di proyek musikalnya, The Freaks, bareng bintang muda lainnya yaitu Nikita Willy, Calvin Jeremy dan Teuku Rassya. Single recycle dua lagu bertajuk "Jatuh Cinta Tak Ada Logika" sempat digemari pecinta musik tanah air.

4 dari 4 halaman

Siapa Lebih Sukses?

Jadi, siapa yang lebih jawara, Rizky Nazar atau Aliando Syarief?

Menyimak ulasan di atas, rasanya Aliando Syarief memang masih sedikit unggul dibanding Rizky Nazar. (Rizky menang di ranah layar lebar dibanding Aliando.)

Mengingat sebentar lagi, SCTV akan kembali menggelar SCTV Awards 2015, kemungkinan besar dua nama ini akan masuk di satu daftar nominasi, siapa yang bakal memenangkan persaingan? Sulit menjawabnya sekarang. Jadi, lebih baik kita tunggu saja tanggal mainnya. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini