Sukses

Colin Farrell Tak Sanggup Jauh Dari Anak-anaknya

Colin Farrell merasa sulit untuk bekerja jauh dari rumah dan keluarga.

Liputan6.com, Los Angeles Colin Farrell merasa sulit untuk bekerja jauh dari rumah dan keluarganya. Ia selalu merasa kangen terhadap dua Anaknya James (11 tahun) dan Henry (5 tahun).

Colin Farell (Pagesix.com)

Di masa lalu, karena kesibukannya syuting ia selalu tinggal di tempat-tempat berbeda. Namun kini ia sudah tak nyaman menjalani kehidupan sebagai seorang petualang.

Colin Farrell dan putranya. (Popsugar.com)

"Dulu saya selalu syuting film berpindah-pindah kota dan tinggal di hotel mewah. Kau tak pernah harus membersihkan rumahmu. Kau bisa menghubungi layanan kamar kapanpun, dan kau merasakan kebebasan ini, tak punya tujuan dalam hidupmu," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, baru-baru ini.

Baca juga: Dituduh Hanya Foya-foya Amitabh Bachchan Angkat Suara

"Sekarang saya lebih memilih menghabiskan waktu di rumah dengan keluarga dan menikmati kenyamanan yang datang bersamanya," lanjut pemeran Bullseye dalam film Daredevil tersebut.

Colin Farrell (dok. Huffington Post)

Colin Farrell kini sedang melajang. Ia sempat mengaku tak terlalu percaya lagi dengan yang namanya cinta sejati. (Gul/fei)

Baca juga: Colin Farrell Tak Percaya Cinta Sejati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini