Sukses

Michael B. Jordan Dinyatakan Terlibat Film Star Wars

Pemeran Human Torch alias manusia api di Fantastic Four, Michael B. Jordan disebut terlibat film Star Wars Anthology: Boba Fett.

Liputan6.com, Los Angeles Batalnya sutradara Josh Trank untuk membantu Lucasfilm menggarap film Star Wars Anthology tahap dua, membawa hasil yang mengejutkan. Kisah tentang asal usul pemburu bayaran Boba Fett itu, akhirnya melibatkan bintang Fantastic Four yang disutradarai Trank, Michael B. Jordan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (12/10/2015), kabar diajaknya Michael B. Jordan di Star Wars, datang dari penulis TheWrap, Jeff Sneider. Ia mengungkap beberapa pembaruan tentang film baru Star Wars dalam sesi podcast Meet the Movie Press.

Human Torch (Michael B. Jordan) di Fantastic Four, 20th Century Fox.

Akan tetapi, perlu diketahui juga bahwa Sneider hanya mengatakan kalau keterlibatan Michael B. Jordan sebagai pemburu bayaran masih dalam tahap persaingan dengan aktor-aktor lain.

Sneider mengatakan bahwa ia berpikir kalau 'Boba Fett bakal diperankan oleh aktor Amerika berdarah Afrika'. Sayangnya, ada hal yang membuat Jordan tidak cocok untuk peran itu.

Selain Boba Fett, Darth Vader yang meninggal di Episode VI pun rencananya akan dimunculkan di Star Wars Episode VII.

Boba diketahui sebagai klon yang tak berubah secara fisik dari ayahnya, Jango. Sehingga diharapkan, Boba bakal memiliki penampilan fisik yang sama dengan aktor pemeran Jango.

Apa yang membuat rumor pemilihan pemain tersebut kurang akurat adalah aktor yang memainkan Jango Fett di film sebelumnya, Temuera Morrison, merupakan keturunan Maori, Skotlandia dan Irlandia. Jordan jelas tidak terlihat seperti aktor tersebut.

Pemeran Captain America, Chris Evans merestui Michael B. Jordan untuk menggantikannya sebagai Human Torch.

Sebagai tambahan, Sneider turut menyatakan bahwa sutradara Straight Outta Compton, F. Gary Gray yang belakangan didapuk menggarap Fast and Furious 8, bisa terpilih sebagai sutradara film Star Wars versi Boba Fett.

Dinyatakan Sneider juga kalau Walt Disney Pictures ingin menyewa sutradara non kulit putih untuk menimbulkan adanya keberagaman yang belakangan menjadi isu panas di Hollywood. Sayangnya, butuh waktu untuk mengkonfirmasi kabar burung yang masih belum pasti ini. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini