Sukses

Denada Tak Hadiri Sidang Karena Terlanjur Kontrak Menyanyi

Denada mengaku sudah sangat siap untuk menjanda.

Liputan6.com, Jakarta Denada tak menghadiri sidang lanjutan perceraiannya dengan Jerry Aurum di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015). Denada tak hadir di sidang cerai lantaran dirinya sudah menerima tawaran pekerjaan di tanggal yang sama.

"Yang penting aku udah izin karena sudah janji," ucap Denada, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015).

Denada didampingi kuasa hukumnya, Elza Syarief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Perihal acara yang di hadirinya, Denada mengaku sudah memberikan konfirmasi sejak lama. Itulah sebabnya dirinya begitu semangat menjadi salah satu pengisi acara tersebut. "Saya datang hari ini sudah janji datang sejak lama. Saya sudah wakilkan kepada kuasa hukum saya," jelas Denada.

Saat ditanya mengenai persidangannya kali ini, Denada melemparkan sepenuhnya hal tersebut kepada kuasa hukumnya yang menangani perceraiannya. "Kalau masalah sidang bisa langsung tanya kekuasa hukum saya, dia lebih tahu," elaknya.

Denada, Jerry Aurum dan putrinya, Shakira Aurum

Dalam persidangan, mediasi antara Denada dengan Jerry Aurum dinyatakan tak tercapai. Bahkan bila tak ada aral melintang, pengadilan akan mengabulkan gugatan perceraian Denada pada 26 Oktober 2015. Hal tersebut pun disambut baik Denada. "Siap (menjanda). Siap nggak siap harus siap," kata Denada.

Lantaran sudah memantapkan hati untuk bercerai, Denanda pun kini perlahan sudah mulai move on dan menjalani pekerjaan seperti biasa. "Job sudah mulai (banyak), alhamdulillah," kata ibu satu anak ini. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.