Sukses

Kalahkan Agnez Mo, Syahrini Tembus 7 Juta Followers di Instagram

Syahrini mengalahkan followers Agnez Mo di Instagram hingga tembus 7 juta.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dikenal sebagai salah satu artis yang aktif menggunakan Instagram. Berbagai aktivitas kesehariannya baik di atas panggung maupun sedang bersantai kerap dibagikan Syahrini kepada penggemarnya melalui akun pribadinya tersebut.

Tak disangka akun Instagram Syahrini tembus hingga 7 juta followers terhitung, Senin (12/10/2015). Syahrini pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya atas pencapaiannya itu. Hingga saat ini, ia telah mengunggah lebih dari 2 ribu momen.

Akun Instagram Syahrini tembus 7 juta followers. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Bahkan followers Syahrini sampai mengalahkan pengikut Agnez Mo yang hanya mencapai 4,9 juta. Dari pantauan Liputan6.com, pelantun hits Seperti Itu menjadi artis wanita dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram yang juga melampaui followers Ayu Ting Ting lebih dari 6,6 juta.

Akun Instagram Agnez Mo. (foto: instagram.com/agnezmo)

Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu memang kerap membuat sensasi di akun Instagram pribadinya. Mulai dari foto hingga video singkat yang diunggahnya selalu sukses menjadi perbincangan publik.

Syahrini [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Setelah Syahrini dan Ayu Ting Ting, ada Laudya Cynthia Bella yang mencapai 6,2 juta pengikut. Nama Syahrini mulai melejit setelah duetnya bersama Anang Hermansyah berhasil menarik perhatian publik. Ia juga sukses membuat jargon yang melekat di masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini