Sukses

Billy Syahputra Selalu Menangis Lihat Trailer Film Warisan Olga

Tak ada Olga Syahputra di film Warisan Olga, Billy Syahputra merasa ada yang kurang.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra ikut membintangi film Warisan Olga garapan rumah produsksi Rafi Film. Film yang telah rampung penggarapannya itu rencananya akan tayang di bioskop mulai 16 November 2015.

Buat Billy, film ini sangatlah berkesan. Terlebih, film ini mengingatkan kembali memorinya tentang sang kakak. Bahkan setiap ia melihat trailer film Warisan Olga, Billy selalu menangis.

Billy Syahputra dan Olga Syahputra saat bersama

"Kalau lihat trailer filmnya selalu nangis. Jangangankan trailer, pas ngedit aja nangis," kata Billy saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (12/10/2015).

Menurut Billy, ada beberapa adegan yang membuat dirinya merasa kalau Olga seperti masih ada di tengah-tengahnya. Oleh karenanya, ia tak kuasa menangis bila melihat trailer film Warisan Olga. "Kayak berpikiran almarhum masih ada. Sedih, ngerasa ada yang kurang," tutur Billy.

Ilustrasi Olga Syahputra dan Billy Syahputra (Liputan6.com/Sangaji)

Billy pun sempat berpikir andaikan Olga ada di tengah-tengah mereka dan melakukan syuting bersama. "Banyak keceriaannya kalau pas syuting ada almarhum. Bisa diajarin dan diperbaiki. Pas meneruskan film ini nggak ada almarhum jadi ada yang kurang," kata Billy. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini