Sukses

Penampakan Punisher dan Elektra di Trailer Daredevil Season 2

Dirilisnya trailer pendek serial Daredevil Season 2 yang akan dirilis Netflix, memberikan gambaran karakter Elektra dan Punisher.

Liputan6.com, Los Angeles Serial TV Daredevil season 2 akan segera tiba melalui Netflix (yang pelayanannya masih sulit dijangkau di Indonesia) pada tahun depan. Sambil menantikannya, fans disuguhi oleh Marvel sebuah video teaser baru.

Serial televisi Daredevil di Netflix. (comingsoon.net)

Dalam video berdurasi 2.07 menit yang diunggah akun Twitter resmi @Daredevil, kita bisa melihat cuplikan adegan musim pertama yang dibuat lebih seru dan meriah.

Akan tetapi ketika video memasuki cuplikan season kedua yang akan datang, suasana kembali mencekam dan sekelumit kejutan pun dipamerkan oleh Marvel terkait karakter serialnya.

Aktris Elodie Yung yang akan muncul sebagai Elektra di serial Daredevil Season 2.

Sebelum penasaran, di situ kita bisa melihat karakter wanita bernama Elektra yang dimainkan aktris cantik Elodie Yung. Karakter tersebut tampak menutup mulutnya dengan kain merah khas Elektra di dalam komik.

Selain itu, terdapat juga hasil scan tengkorak kepala manusia yang menyiratkan simbol milik Punisher. Bahkan, aktor pemeran Frank Castle alias Punisher, Jon Bernthal pun diperlihatkan meski dari sisi belakang.

Aktor Jon Bernthal yang tampil sebagai Punisher di musim kedua serial Daredevil.

Disebutkan, pada musim kedua nanti Daredevil akan berselisih dengan Frank Castle karena memiliki gaya menghakimi yang berbeda 180 derajat dari Daredevil. Selain itu, Daredevil juga akan dihantui oleh sosok Elektra, wanita yang memiliki kemampuan setara dirinya. (Rul/Feb)

 


 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini