Sukses

Jalinan Cinta Taylor Swift dan Calvin Harris Kandas, Bohong?

Hubungan percintaan Taylor Swift, dan Calvin Harris dikabarkan putus lantaran Calvin diam-diam pergi ke salon pijat.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Hubungan percintaan Taylor Swift, dan Calvin Harris dikabarkan putus lantaran Calvin diam-diam pergi ke salon pijat. Hal itu membuat pelantun Bad Blood marah.

Namun, menurut sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan kepada People, Senin (12/10/2015), spekulasi tentang perpisahan Taylor Swift dan Calvin Harris sama sekali tidak benar. "Mereka sekarang ini sedang senang, dan semakin kuat hubungannya."

Aceshowbiz

Sayangnya, baik Taylor Swift, maupun Calvin Harris hingga kini masih bungkam mengenai hubungan percintaan mereka setelah berkembang rumor tersebut. Namun, Calvin sempat berkicau di akun Twitter pribadinya.

"Ini tidak akan menjadi `happy ending` untuk semua orang. Saya akan menuntut atas pencemaran nama baik saya--cerita selesai," tulisnya.

sumber: Hollywoodlife

Taylor Swift pun memberi dukungan pada Calvin Harris dengan menjadikan tweet tersebut sebagai favorit. Itu membuktikan kalau status hubungan mereka tidak berubah.

Dan jika Taylor Swift, dan Calvin Harris berpisah, salah satu sahabat mereka, Selena Gomez pun menjadi orang yang pertama tahu. Namun, mantan kekasih Justin Bieber pun terkejut mendengar kabar tersebut.(Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.