Sukses

Unggahan Pertama Mengerikan Chris Hemsworth di Instagram Baru

Apa unggahan pertama Chris Hemsworth untuk akun Instagram terbarunya?

Liputan6.com, Los Angeles Chris Hemsworth akhirnya membuat akun Instagram pribadinya, Senin (12/10/2015). Setelah sekian lama, Chris Hemsworth sepertinya butuh media sosial untuk lebih dekat penggemarnya. Lantas apa unggahan foto pertama Chris Hemsworth?

Dilansir laman Aceshowbiz, Chris Hemsworth mengunggah foto pertamanya yang cukup mengerikan. Ia foto bersama ular besar di halaman rumahnya. Di foto itu, Chris Hemsworth memakai topi biru dengan ekspresi wajah melirik ke ularnya tersebut.

Aku Instagram pribadi Chris Hemsworth yang baru dibuatnya. (foto: instagram.com/chrishemsworth)

"Bersantai bersama penetap di halaman belakang rumahku. Ini Jurassic Park sebenarnya!" kata Chris Hemsworth sebagai keterangan foto pertama yang diunggahnya.

Menariknya hanya dalam waktu sekitar 10 jam foto itu diunggah, Chris Hemsworth mendapat lebih dari 23 ribu likes. Sejauh ini, bintang Avengers: Age of Ultron sudah mencapai lebih dari 284 ribu followers dalam sekejap.

Aceshowbiz

Chris Hemsworth pun terhitung baru mengikuti 16 akun Instagram lainnya termasuk para bintang The Avengers lainnya, kedua adiknya Luke dan Liam Hemsworth, sutradara Ron Howard, akun resmi acara Saturday Night Live dan satu akun penggemar yang didedikasikan untuk istrinya, Elsa Pataky.

Hal paling aneh yang pernah dibaca Chris Hemsworth tentang dirinya sendiri adalah Thor akan menjadi seorang wanita.

Keputusan Chris Hemsworth bergabung dengan sosial media hanya berselang sebulan setelah Liam Hemsworth membuat akun Instagram pada Agustus. Penggemar pun langsung begitu antusias dengan berkomentar di unggahan pertama Chris itu.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.