Sukses

5 Pasang Selebriti Hollywood dengan Wajah Kembar

Meski tidak memiliki hubungan darah layaknya saudara kembar, namun 5 pasang selebriti Hollywood ini memiliki wajah yang sangat mirip.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin bicara kemiripan wajah, hanya dimiliki oleh orang-orang yang terlahir dengan memiliki saudara kembar. Namun tidak semua saudara kembar pun memiliki kemiripan wajah yang sama persis. Lalu apa yang terjadi dengan para selebriti Hollywood ini?

Kali ini Liputan6.com merangkum 10 pasang selebriti Hollywood yang memiliki kemiripan wajah. Meski demikian, mereka tidak memiliki hubungan darah satu sama lain.

5 pasang selebriti Hollywood yang kami rangkum kali ini merupakan aktor, penyanyi, musisi yang terkenal di bidangnya masing-masing. Siapa saja mereka? Simak di artikel berikut ini. Buktikan seberapa mirip mereka!

Baca juga:

10 Selebritis Ini Pernah Terlibat Skandal Video Porno

10 Kendaraan Termahal di Dunia Ini Milik Artis

Daftar 10 Aktor Bollywood Terkaya 2015 (Peringkat 5-1)

Daftar 10 Aktris Hollywood Terkaya

Daftar 10 Aktor Terkaya di Dunia

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sarah Hyland dan Mila Kunis

Sarah Jane Hyland atau Sarah Hyland merupakan aktris kelahiran New York, Amerika serikat 24 tahun silam yang sangat terkenal perannya sebagai Haley Dunphy dalam sitkom (situasi komedi) Modern Family yang ditayangkan oleh ABC Channel. Selain itu ia juga pernah membintangi Scary Movie 5 dengan perannya sebagai Mia.

Tidak sedikit yang mengatakan bahwa Sarah Hyland memiliki kemiripan yang sangat dengan Mila Kunis dari segi wajah. Bahkan dari beberapa pose dan sudut pengambilan gambar, keduanya dapat terlihat sangat mirip ibarat terlahir sebagai saudara kembar.

Mila Kunis sendiri diketahui aktris berusia 32 tahun yang terkenal dalam aktingnya di film seri That '70s Show sebagai Jackie Burkhart. Selain itu, Mila Kunis juga terkenal dengan sederetan film lain yang dibintanginya seperti Black Swan dan The Book of Eli.

 

3 dari 6 halaman

Javier Bardem dan Jeffrey Dean Morgan

Kali ini nampaknya perlu ada pengecualian. Meski tidak berasal dari Amerika Serikat dan tidak dapat dikatakan sebagai bintang Hollywood, namun Javier Bardem yang merupakan aktor kenamaan dari Spanyol ini memiliki wajah yang sangat mirip dengan seorang aktor terkenal Amerika Serikat, Jeffrey Dean Morgan.

Di beberapa momen dengan pose foto tertentu, keduanya terlihat sangat mirip meski tidak memiliki hubungan darah, bahkan berasal dari dua kebangsaan yang berbeda.

Javier Bardem pertama kali muncul di layar kaca pada umur enam tahun dalam sebuah mini seri televisi The Scoundrel. Dan Jeffrey Dean Morgan adalah seorang aktor yang terkenal sebagai pemeran Denny Duquette dalam serial Grey's Anatomy.

 

4 dari 6 halaman

Tracy Morgan dan Doug E. Fresh

Mungkin kita sering terbahak-bahak dengan aksi kocak Tracy Jamal Morgan atau Tracy Morgan dengan akting komedinya di berbagai seri komedi seperti 30 Rock. Siapa sangka wajah lucunya ternyada ada yang menyerupai, yaitu Doug E Fresh.

Keduanya jelas bukan kakak beradik atau saling bersaudara. Namun dalam foto kali ini, keduanya terlihat sangat mirip dan nampak seperti saudara kembar.

Doug E Fresh adalah seorang musisi yang konsen dengan aliran musik rap. Di beberapa kesempatan pun dia juga sering menjadi produser musik. Berasal dari Harlem, New York, Amerika Serikat, membuat dirinya sangat kental dengan musik rap dan memiliki keahlian beatbox.

 

5 dari 6 halaman

Alicia Silverstone dan Kristen Stewart

Kemiripan lainnya datang dari Alicia Silverstone dengan Kristen Stewart. Meski keduanya merupakan aktris Amerika Serikat dari generasi yang berbeda, namun tidak dapat dipungkiri keduanya memiliki wajah yang tidak jauh berbeda alias mirip.

Meski keduanya tidak memiliki hubungan saudara, namun tidak sedikit yang mengatakan bahwa keduanya cocok disebut kakak-beradik sebagai saudara kembar. Hal itu terbukti dari beberapa foto yang kami dapatkan dengan pose tertentu yang semakin menonjolkan kemiripan mereka.

Alicia Silverstone merupakan aktris yang terkenal dengan membintangi film Clueless dan Batman & Robin pada awal 1990-an. Sedangkan Kristen Stewart merupakan aktris kenamaan yang namanya meledak ketika memerankan Bella Swan dalam film Twillight.

 

6 dari 6 halaman

Katy Perry dan Zooey Deschanel

Tanpa disadari, dua selebriti Hollywood yang berkancah pada dunia musik ini memiliki wajah yang sangat mirip jika dilihat dari berbagai momen fotonya. Dia adalah Katy Perry dan Zooey Deschanel.

Katy Perry yang tengah memiliki karir gemilang di segi musik sebagai penyanyi yang begitu digandrungi, memiliki kemiripan wajah dengan Zooey Deschanel yang juga memiliki karir yang sama di dunia musik meski juga beberapa kali membuktikan bakat aktingnya di layar kaca.

Setidaknya 4 album telah ditelurkan oleh Katy Perry dengan menduduki peringkat atas di berbagai tangga lagu di seluruh penjuru dunia. Sedangkan Zooey Deschanel kerap muncul di layar kaca dengan sitkom (situasi komedi) New Girl yang disiarkan oleh Fox Channel sejak 20 September 2011 sampai saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.