Sukses

Michelle Obama, Ibu Negara Masa Kini

Michelle Obama diketahui selalu mengikuti perkembangan musik-musik terbaru.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Bersuamikan seorang pemimpin negara, siapa yang sangka jika Michelle Obama memiliki gaya hidup yang up-to-date. Istri dari Presiden Barack Obama itu berbeda dengan sosok ibu negara pada umumnya.

Dilansir dari E Online, Selasa (13/10/2015), Michelle Obama diketahui sangat senang mendengarkan musik dari ipod miliknya. Ia memiliki selera musik yang cukup beragam, tapi tetap mengikuti perkembangan zaman.

sumber foto: Huffington Post

"Isi ipod saya sangat beragam. Mulai dari Elle Varner hingga Alicia Keys. ipod saya penuh dengan lagu-lagu favorit. Saya jarang memasukkan album, tapi jika saya mendengar lagu yang benar-benar menyentuh hati, saya akan memutarnya terus-menerus," ujarnya.

Dalam rangka menghormati Hari Internasional Gadis, Michelle Obama memberi tahu daftar lagu yang sering ia dengarkan. Menariknya, lagu-lagu favorit dalam playlist Michelle Obama identik dengan kepribadian wanita atau gadis muda seperti Beyonce, Diana Ross, Alicia Keys TLC hingga Demi Lovato.

Michelle Obama. (foto: nbcnews)

Mengetahui lagunya masuk daftar putar, pelantun Neon Lights itu mengucapkan terima kasih kepada Michelle Obama melalui Twitter. "@FLOTUS terima kasih banyak telah memilih #Confident sebagai salah satu lagu pilihanmu," tulisnya.

Michelle Obama. (Ellen DeGeneres/Daily Mail)

Michelle Obama memang dikenal sangat mencintai musik. Beberapa waktu lalu, ia bahkan bermimpi ingin seperti artis favoritnya, Beyonce.

Wanita berusia 50 tahun tersebut diketahui mengagumi sosok Beyonce serta karya-karyanya. Beyonce juga pernah diminta bernyanyi di pesta ulang tahun Michelle Obama pada 2014. (Eka/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini